VIT LEVITE, menyegarkan



Semakin banyak minuman yang betebaran di minimarket ataupun di supermarket ya? Dan semuanya menyuguhkan rasa yang menyegarkan plus sehat. Kini VIT menyajikan minuman segar yang sehat dan menyegarkan yang bisa dikonsumsi siapa saja dan dimana saja, minuman ringan rasa buah yang diberi brand LEVITE. Karena botolnya yang ringan juga tentunya langsung meringankan hari anda, seperti slogan VIT. Thats all kenapa minum levite bisa meringankan hidup kamu. 


Kombinasi sempurna dari VIT plus rasa buah yang enak dan sehat, ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 4000.- saja. Kemasannya 350ml ini tidak akan berat dan pas dimasukkan ke tas untuk menemani harimu. Gak ribetin kan kemasannya? So true deh kalau memang Levite akan membuat ringan harimu. 

Levite ini terdapat dalam 2 rasa, jeruk dan jambu. Untuk yang jeruk rasanya menyerupai jus jeruk dan menyegarkan. Jambu sih lebih kerasa jambunya dibandingkan rasa jeruk, mungkin ini sebabnya di beberapa mini market, levite jambu jadi idola. Dan levite ini akan lebih nikmat jika diminum dalam keadaan dingin. segarnya terasa. Ssst dan katanya sih sekarang udah ada levite dengan rasa baru, rasa sirsak lho. Wiih penasaran juga nih dengan rasa levite sirsaknya. 




Silakan beli di minimarket, warung atau supermarket terdekat...



Post a Comment

8 Comments

  1. Wah aku baru tau nih ada LEVITE , coba ah :D

    ReplyDelete
  2. Enakan yg jambu ya dibanding yang jeruk, mau beli aaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin yang jambu lebih pekat rasanya, jadi lebih kentara rasanya yah

      Delete
  3. Kalau kata gue sih enakan yg jeruk kalau dingin. Dan gue baru tau setelah baca artikel ini. Levite kirain bukan dari VIT. Olala

    ReplyDelete
  4. Levite jambu emang lebih enak apalagi kalau dingin ya

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)