Kupat Tahu Gempol Bandung

Sarapan kupat tahu yuk. Wah langsung ngiler aja kan? yess kupat tahu cocok banget dijadikan menu sarapan, apalagi pas hari libur kerja. Kupat tahu ini identik sekali dengan menu sarapan kota Bandung. Padahal kan di kota lain juga bisa ya sarapan dengan kupat tahu, dan lagi menurut saya sih kupat tahu singaparna Tasik lebih enak. Kembali ke selera mungkin yah, eh tapi kupat tahu gempol juga enak banget lho. 


Memang, kupat tahu gempol ini tempatnya agak "nyumput" namun meskipun begitu tidak menyurutkan niat para pemburu kenikmatan untuk menyelesaikan urusannya dengan perut mereka. Kupat tahu gempol ini bumbu kacangnya yang maknyus, gurih dan terasa banget perpaduan kacang dan kecapnya. Akan membuat siapapun ketagihan untuk memanjakan perut disini. 



Untuk menikmati seporsi kupat tahu gempol yang bumbu kacangnya kental ini hanya Rp. 10.000 .  Dan yang masih penasaran menikmati kupat tahu legendaris ini silakan langsung saja ke tekapeh yah.. Nih saya sertakan google maps nya, hihih gaya bener ye blog eyke sekarang make gugel mep. :D 

Post a Comment

0 Comments