Sunday, 11 January 2015

BAKSO ISTIGHFAR



Bakso, semua suka bakso. Makanan bulet dan berbahan daging dan tepung terigu ini adalah makanan yang menjadi favorite para wanita, dengan bumbu manis, pedes dan asem. Wih asyik nih makan bakso apalagi sambil kongkow bareng teman atau kerabat. Eh tapi ada juga yang suka makan bakso dengan bumbu ala kadarnya, alias bening tapi pedes. Ada kan? ngacung sok lah. 


Sebelumnya, Penikmat Rasa pernah juga review bakso Supri di Margahayu. Dan sekarang, penikmat Rasa mau cerita tentang bakso Istighfar, namanya sih Bakso Mang Dadang tapi dikatakan bakso istighfar karena pas melihat tampilan baksonya langsung deh beristighfar saking kagetnya dengan ukuran bakso yang jumbo. Penasaran kan? 

Nih penampakannya, gede kan? 

Gede bingit 


Menikmati bakso sambil menikmati pemandangan 

with office team nih makan siang kesini
Kelebihan bakso mang Dadang ini bukan hanya ukuran baksonya yang gede, namun juga pemandangan yang disuguhkan disini sungguh memanjakan mata. Enak banget, makan bakso sambil melototin dengan penuh rasa syukur pemandangan indah. 

Untuk rasa nya jangan ditanya lagi, bakso gede ini isinya ada telur 1 butir plus cincang yang rasanya gurih. Kuahnya juga enak, gurih gurih enyoy :D. 

Untuk yang tidak suka bakso yang gede, ada alternatif lain kok. Bakso kecil - kecil juga ada, jangan khawatir. 

Harga? Seporsi bakso besar 20rb, untuk bakso standar sih sekitaran 13 rb an. 

Silakan datang ke Bakso Mang Dadang ini di perumahan Binakarya 2 Cileunyi. 

17 comments:

  1. 13 ribu mah murceeee, eh tapi kejauhan euy di Cileunyi. hiks... Dora Emon..... pinjem pintunya dong!

    ReplyDelete
  2. woowww... baksonya gede bangetttt

    ReplyDelete
  3. di Cicalengka juga ada dulu tapi namanya Jibeuh (hiji seubeuh), hihi.. sayang kayaknya dah gak jualan... heee...

    ReplyDelete
  4. Gedenyaaa...itu bakso bola basket yaaa hihihi

    ReplyDelete
  5. Akuh bukan penyuka bakso.
    Tapi kalo baksonya gede bingits kayak gitu jadi penasaran pgn nyoba. Tapi tar deh kapan2 kalo aku mampir ke Cileunyi sekalian nginep. Mahalan ongkosnya drpd semangkok bakso. Hahaa..

    ReplyDelete
  6. coba petanya yang jelas sejelasnya arah menuju ke tempat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihih nanti saya masukkan peta nya ya mi :D

      Delete
  7. Beneran istighfar saya ngeliet baksonya. Aiiiiih... mupeng, pecinta bakso juga saya Mak :D

    ReplyDelete
  8. Astaghfirullah baksonyaaa
    Btw ngga takut sama komposisi baksonya teh? Ada yg bilang boraks nya banyak klo bakso gede. Katanya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sih berdoa aja pas mau makan, semoga yg negatif hilang dari tubuh saya

      Delete
  9. pernah wkt itu ke puncak, kita mampir di salah satu warung bakso... lbh gede lg dr yg ini... sebutannya amalh bakso kepala bayi -__-. Tapi pas dicoba trnyata so-so aja. bisa dibilang hambar krn terlalu gede mungkin... Moga2 yg ini beneran gurih ya :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.