Perut Senang Hati Kenyang di Rumah The Panas Dalam

Perut senang hati kenyang kalau makan di Rumah The Panas Dalam, karena emang menyenangkan dan mengenyangkan, gak percaya? Silakan satroni sendiri deh ke jalan Ambon no. 8 A Bandung.


Menu, silakan dibaca dulu sebelum akhirnya memesan makanan dan minuman :D

Sebelum makan dan minum, selain berdoa dulu haruslah membaca menu yang ada. Setelah membaca dan mencermatinya dengan seksama, kemudian pesan dan tunggu beberapa saat untuk menikmatinya :D. Tradisi ini berlangsung juga di Rumah The Panas Dalam lho, hihihi. 

Ada beberapa menu yang menjadi andalan di sini. Ada Nasi goreng jangan ke jatinangor, nasi imam besar, nasi ayam berhiber, sop iga bakar dan banyak lagi. Untuk minumannya juga bisa menikmati beberapa variasi minuman yang memang beda dengan yang lainnya, untuk yang doyan begadang sih bisa menikmati sanger, ada juga teh tarik, lemon tea, es teh sereh yang rekomendasi banget deh buat yang sedang pegal - pegal, so relaxing pisan lah ieu es teh sereh. 

Untuk masalah harga juga sangat bersahabat. Gak bakalan bikin kantong kamu bokek deh, suer. 

Menikmati kueh ciwit green tea 
Selain makanan yang mengenyangkan, di sini juga ada makanan ringan atau cemilan cepuluh   yang lagi happening, sebut saja kueh ciwit green tea. Selain rasa green tea juga ada sih rasa vanilla dan cokelat. Rasanya lembut dan enyak, tapi sayangnya tidak mengenyangkan, hihih jadi harus nambah. Harganya 10 - 12 ribuan. 
 
Kueh ciwit / kue cubit 
Nasi imam besar

Nasi imam besar ini saya rasa akan menjadi favorite menu di rumah the panas dalam deh. Keunikannya ada di rasa nasi yang enggak biasa, nasinya sudah dibumbui santan dan dibakar dengan penuh cinta oleh sang chef, disertai perhatian yang banyak juga hingga makan nasinya aja udah enak. Sayuran yang terbungkus kol itu juga enak, pas banget dengan lidah saya. Apalagi saus yang menyiraminya itu, menambah kelezatan nasi imam besar. Untuk harga sekitar 32.500. 


Makanan dan minuman yang dihidangkan disini memang memiliki keunikan tersendiri, rasanya juga unik dan enak. 

Sebagai pecinta nasi goreng, saya berikan rekomendasi nasi goreng yang rasanya pas dan enak, nasi goreng jangan ke jatinangor yang dibandrol 17.500 ini wajib dicoba, level kepedasannya juga bisa di request sesuai selera. Dan kalau yang suka pakai cengek kayak saya juga bisa request buat dipakein cengek. 

Untuk minumannya saya tertarik dengan es teh sereh, rasanya? paduan es teh manis yang diberikan sereh, enaklah pokoknya. Penasaran? silakan pesan sendiri and feel better lah. 

Mari makaaan 

Foto bareng ayah Pidi Baiq sang imam besar The Panas Dalam. Photo by : Evi Sri rejeki 

Sop iga Bakar 



Mang Beri, Sanger, Teh Tarik dan Es teh Sereh 
Sok lah yang suka kongkow, ngerumpi dan lain sebagainya silakan datang kemari beramai-ramai yah. Dan pas mau pulang jangan lupa bayar aja. :D :D 




RUMAH THE PANAS DALAM 
JALAN AMBON NO.8A
DIBUKA TANGGAl 12 JANUARI 2015
Twitter: @Kantinnasion

Info alamat silakan klik ini 



6 comments:

  1. nasi goreng jangan ke jatinangor? hahahah :D gilee lirik lagu pun dia jadiin nama menu. alus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah iya dan masih banyak nama menu unik lainnya, keren lah

      Delete
  2. Baca artikel kuliner di siang hari bikin laper mbak. Pengeeeeeeen......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihih mampir yaaa kalau ke Bandung :D :D

      Delete
  3. Teh, kita nyobain menu lain, yuk?

    ReplyDelete
  4. ada bnyk bgt kuliner unik di bandung yaaa :) Walo tinggal di jkt, nth kenapa aku jrg ke sana..sekalinya ke bdg pun, paling hanya pulang hari -__-.. Jd ga bnyk yg udh dicicip di sana... emg prlu dibikin planning utk sesekali nginep lama di bdg spy bisa puas kulineran ya mba :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.