TAHU ANGKER

Semakin banyak jajanan yang bisa dinikmati di Bandung. Salah satunya adalah Tahu Angker ini. Tahu Angker ini bisa ditemui disekitaran jalan Anggrek, persisnya sih di Taman SuperHero. Harganya juga relatif murah. RP. 5000.- bisa menikmati satu porsi tahu angker ini. 


Tahu Angker ini, berbahan dasar tahu yang diberikan tepung yang membalut tahu lalu ditumis dengan bumbu khas, ada level pedasnya juga. Ada 3 level, dan saya mencoba yang level 2, uuh pedes bangeeet. Rasanya kayak paduan rempah - rempah gitu dan ENAK. 


Penasaran dan ingin mencobanya?

Silakan sambil bermain ke taman superhero saja,dan jangan kaget kalau antri. Saya aja sampai antri 30 menit, hehe. 



Tahu angker ini enak dan murah. Pasti sebentar lagi happening nih di Bandung. 




7 comments:

  1. Bandung memang surga makanan ya. Pengen deh nyobain keangkerannya qeqeqe. kebetulan saya suka makanan pedas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dicoba mak, sambil bermain ke taman super hero Bandung :D

      Delete
  2. maaak ini bikin mules gak pedesnya..
    aku gak tahan pedes tapi doyan hihihi

    ReplyDelete
  3. oh... pantesan pas lewat penuh banget sampe males liatnya juga, tapi kalau enak harus dicoba donggg

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.