Kumpul Asik Di CENTROPUNTO

Kumpul Asik Di CentroPunto. 

Ngumpul yuk, tempat yang asik dimana sih? 
Eh tapi tempatnya yang cozy yah, kalau bisa yang ada privacy nya juga, jadi kan kita bisa makan dan ngobrol sepuasnya. 

Kalau memang itu yang anda inginkan, kongkow bareng temen tapi pengen privacy, nih saya ada rekomendasi tempat yang cozy place, makanannya enak, desain interiornya keren, ada tempat narsis pula dan ini nih yang lebih unik dibandingkan resto lain, ada parade bebek. Iya parade bebek, keren kan? search aja parade bebek centropunto di YOUTUBE. 

Selain menawarkan makanan dan minuman, Centropunto juga menawarkan kenyamanan dan keunikan tersendiri. Di Centropunto ada ruangan khusus atau ruang VIP jika tamu yang berkunjung menginginkan tempat yang privacy. Selain itu juga disediakan ruang meeting yang unik. Adanya booth narsis depan kasir menjadikan Centropunto sebagai resto yang memang "kekinian", hehe tahu aja kalau jaman sekarang itu narsis sangat dibutuhkan :D. 

Makanan yang tidak wajar pun ada disini, kenapa gak wajar? Iyalah ukurannya sangat besar, cukup buat dimakan rame - rame. Meskipun besar rasanya tidak beda, tetap lezat dan nikmat. Untuk acara resepsi pernikahan pun bisa diadakan disini lho, untuk detailnya bisa menghubungi langsung ya ke Centropunto. 

Centropunto menyediakan buffet juga ala prasmanan dikondangan gitu deh. Dengan menu yang memiliki citarasa tinggi. Ada ikan colo-colo yang rasanya bener-bener enak dan gurih. Menu ala carte juga ada mulai dari steak dan spagethi juga ada. Minumannya pun beragam sekali. Benar-benar memanjakan perut deh. Bisa lho dijadikan destinasi untuk anak yang lagi susah makan, jadi orang tua bisa menyuapi anak sambil main ayunan atau sambil nonton parade bebek. Dijamin anak akan lahap makan deh. 



Ada booth buat narsis - narsis an 

2 comments:

  1. waw merah merah :))
    Parade bebek...kayaknya menarik banget nih

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.