Gepuk Kering "KENKEI" dan Sambel Seuhah

Gepuk kering "KENKEI" dan sambel SEUHAH. Sudah pada tau dong dengan gepuk, itu lho makanan khas sunda yang memiliki bahan utama daging sapi. Rasanya agak sedikit manis dan gurih. 

Gepuk kering "KENKEI" dibuat dari daging sapi pilihan, rasanya pun manis dan gurih serta lezat. Irisan daging sapi yang direbus dengan bumbu pilihan ini membuat gepuk kering KENKEI ini menjadi lebih nikmat, apalagi jika disantap dengan nasi hangat dan tambahan sambel Seuhah yang akan membuat boros nasi, hihi. 


Tekstur dagingnya pun lebih lembut, bumbunya juga lebih terasa dan wangi nya sungguh menggoda jiwa dan raga. Untuk memasaknya pun sangat mudah, cukup goreng sebentar saja gepuknya dan langsung deh dinikmati bersama nasi hangat. 

Sambel Seuhah yang berbahan cengek, tomat, bawang dan terasi ini memiliki rasa unik. Uniknya adalah rasa pedasnya membuat ketagihan, serius. 


Penasaran dengan rasa gepuk kering dan sambel seuhah ini? Buruan diorder aja secara online. Untuk daerah JABODETABEK, Bandung dan sekitarnya silakan bisa langsung menghubungi nomor:  081286659234


Selain sambel seuhah dan gepuk kering, dapur Kenkei juga menjual cilok kuah, aiih rasanya enak pula. Silakan deh sms an sama teteh Rika nya dan langsung order untuk menikmati menu dari dapur KENKEI. 

4 comments:

  1. Gepuk ini sama kayak empal gak sih? mirip yah? hehehehe duh sambelnya bikin ngilerrrr >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kayak empal kali yah, beda bahasa aja :D hihi, sambelnya enaaaak

      Delete
  2. cilok kuah??? wah belum prnh nyobain yg ini .. di sebelahnya itu sausnya ya mba? boleh tau campurannya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cilok kuah,, segeeeeer banget apalagi kuahnya kalau dikasi pedes, iya itu pedes nya :D campurannya saya kurang tau :D hihi

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.