Seblak ramen SUNDA SUNgguh laDA

Seblak ramen SUNDA SUNgguh laDA ala kedai Alicha ini memang juara tingkat RT dan RW deh. Dari namanya saja saya sudah ngiler, kebayang pedes dan gurihnya yang bersatu padu dan siap mengisi perut lapar saya. 

Tak banyak cerita, langsung saja saya dan beberapa teman mengunjungi kedai Alicha yang terletak diantara jejeran foodcourt nya Gedung Balubur town square, bener gak sih? Pokoknya diwilayah pertokoan Balubur deh, paling atas. 

Foto milik pribadi 
Begitu menginjakkan kaki dideket kedainya, wuuush wangi seblaknya kerasa banget dan itu sangat membuat perut saya semakin berhasrat untuk segera menandaskan satu porsi seblak enak dan gurih. 


Atas rekomendasi teteh Leni alias sang owner, saya pun order seblak ramen SUNDA, katanya enaknya juara tingkat RT dan RW, baiklah saya pesan itu. 

Sebelum saya menikmati seblak ramen, saya menyicip tempe mendoannya. Enak masih anget dan sambel kecapnya pun lada. Lumayanlah bisa meredakan rasa lapar saya yang sudah memuncak. 

SEBLAK RAMEN SUNDA 
Dan akhirnya seblak ramen pun tiba, yipiiiie. Rasanya gurih, pedes dan panas, huahahah saking gak sabarannya langsung dimakan jadi panas lah. 

Rekomended lah buat yang suka seblak, pedas - pedas gurih pokoknya. Masalah harga juga manusiawi banget gak bikin kantong jebol, percayalah. 

Silakan follow juga twitternya : @lennimodori 





3 comments:

  1. T eh tian hatur nuhunnn meuni sae pisan,di antos kunjungannya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sami - sami teh leni, next pasti kesana lagi pengen makan seblak lagi :D

      Delete
  2. Klo di Jogja..kok aku blm pernah nemu yang jual seblak ya mbak.. Blm pernah makan aku jadinya.. Kayaknya enak, soalnya aku suka pedas

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.