Membawa Kelezatan Restu Mande Ke Rumah


Mau makan ke restoran Padang, bukan berarti harus ke Padang. Semua ada disini, kita tinggal menikmati.. 

Masih inget gak lirik lagunya Eno Lerian? :D ketauan banget deh umurnya :D, huahah. But its true, kalau mau makan masakan padang ya gak harus ke Padangnya juga kali. Tinggal cari aja RM Padang deket rumah, selesai deh urusannya. Eh tapi sekarang sih gak usah ke RM Padang juga kalau lagi berhasrat untuk menikmati lezatnya masakan Padang, u can serve it by ur self. 


Iya beneran, saya aja sekarang bisa lho masak masakan padang di rumah. Tinggal cemplang cemplung aja udah deh jadi. Tapi tetep sih sebenarnya haruslah kreatif biar tambah jos gandos, but hehe u know me lah, selain sibuk kerja saya juga punya kesibukan lainnya diantaranya adalah nonton drama korea *uhuk*, jadi dengan adanya inovasi Rendang Padang dan Bumbu Padang dari Restu Mande sangat - sangat membantu *banget*.


Udah pada tau kan dengan RM Restu Mande?

Restu Mande memproduksi rendang kemasan yang didedikasikan bagi semua orang yang ingin menghidangkan kelezatan RM Restu Mande di rumahnya. Dan ternyata buat saya ini sangat membantu.Kayak kemarin nih pas Marwah ulang tahun, temen - temen kantor pengen ke rumah, padahal sih sebenarnya di rumah gak ada acara spesial hanya potong kue saja, udah. Tapi masa iya saya menolak yah, jadi ya sudah saya oke kan. Padahal  masih bingung banget harus menyiapkan makanan apa untuk berbuka, bingung amat yah padahal kan temen kantor yang mau datang gak banyak, cuman 4 orang aja tapi kenapa saya bingung? heheh karena saya gak bisa masak, udah titik. 


Suami langsung bilang "Kan ada rendang padang dan bumbu  gulai tuh bu." Seketika otak saya langsung terasa terang benderang, eh tapi langsung lemes juga deh karena kan itu bumbu untuk cincang, sedangkan saya lagi males ke pasar mana udah siang lagi, ah pusing pala barbie. Lagi - lagi suami bilang "Udah pakai telor aja." Ah memang suami saya mah penyelamat deh, love you ayah. 

Akhirnya saya masak rendang padang ayam dan gulai telor. Temen - temen saya mah udah pasti menebak dalam hati mereka bahwa buka puasa di rumah hari ini bakalan sama pecel ayam yang biasa saya beli di deket apotek sana, hihih. Mereka pasti kaget deh kalau ternyata saya menyajikan rendang padang dan gulai telor selezat masakan RM Restu Mande, hihihi *kedipkedip*. Bener - bener nih rendang padang dan bumbu padang Restu Mande menjadi penolong ibu rumah tangga yang seperti saya *baca: GAK BISA MASAK*. 

Terus Harganya???

Ini nih yang selalu ditanyakan para ibu - ibu di muka bumi ini, masalah harga bo. Untuk rendang padang ayam harganya sekitar 70rban sedangkan untuk bumbu padangnya 22500 dan menurut saya sih murah yah daripada ngulek sendiri belum tentu rasanya enak :D buhahah. Dan jangan khawatir untuk setiap kemasan bakalan ada secarik kertas panduan memasak yang benar dari Restu Mande, nolong banget lah. 


By the way tampilan rendang padang ayam ala saya kok item gitu yah? Maafkan itu karena kemarin pas masukin ke wajan saya aduk dan diamkan terus saya tinggalkan nonton korea, dan tadaaaa inilah hasilnya. Tapi percayalah meskipun kelamaan diwajan namun rasanya tetep enak, begitu kata temen - temen saya. Tampilannya negro tapi rasanya masih padang banget, hihi alhamdulillah kalau ditu deh. 



Cara memasaknya sungguh gampang banget, tinggal panaskan wajan lalu masukkan bumbu sesuai dengan saran penyajian yang ada didalamnya, beres deh. Maka masakan Padang yang lezat itu akan tersaji di rumah. 


Pengalaman pertama ini lumayanlah buat saya yang pertama kali masak masakan padang sembari nonton drama Korea, hueheheh. Next saya mau beli lagi ah bumbu - bumbu dari Restu Mande dan bakalan lebih kreatif dari ini deh, janji. So wait yah postingan selanjutnya. 


FYI : 

Alamat 

Jalan Brigjen Katamso no. 64 
Belakang Pusenif ABRI

Telepon

022-7836129
022-7237360

Email

info@restumande.com

Website

www.restumande.com 


Post a Comment

0 Comments