Lotek RancaBolang - Margahayu

kuliner Bandung
Buka jam 9 pagi sampai sore . Photo taken from www.tianlustiana.com 
Ada yang suka lotek?? Sudah pasti pada tahu dong. Apalagi kalau di Bandung, banyak banget tuh lotek enak yang wajib dicoba, ada lotek kalipah apo, lotek macan, lotek cihapit dan yakin banget masih banyak lotek - lotek lezat yang ada di Bandung, diantaranya nih lotek depan Borma Rancabolang Margahayu ini sukses membuat saya terpesona. 

Kuliner Bandung
Lotek dengan cobek besar yang siap membuat 80 - 100 lotek dalam sekali ulekan. Photo taken from www.tianlustiana.com


Ketika hendak memesan lotek ini jangan kaget jika siibu nya bilang waiting list kurang lebih 40 menit, iya EMPAT PULUH MENIT. Jangan takut sih, sambil nunggu waiting list lotek bisa lho nyemil baso enak sebelahnya, hihi lumayan lah jadi nunggunya enggak membosankan. 




Untuk rasa sih sama seperti lotek pada umumnya, menurut saya, lotek disini bumbu kacangnya lebih kental dan sayurannya juga segar, jadi enggak terlalu matang. Rasa bumbu kacangnya pun enak, kental dan rasanya netral jadi enggak kemanisan dan enggak keasinan, enak lah. 

Untuk mendapatkan satu porsi lotek plus lontong dan tahu hanya dibutuhkan mengambil uang dari dompet Rp. 15000 saja, murah kan?

Cuman sayangnya, rasa pedas disini tidak langsung menggerus cabe rawit segar, namun menggunakan sambel yang telah dioleh, hampir mirip sambel buat bakso gitu deh, meski memang rasanya tidak berubah, namun sepertinya akan lebih enak kalau pake cabe rawit segar deh kayaknya. 


Mau menikmati lotek ini???

Silakan datang saja langsung ke tempatnya persis depan borma Rancabolang Margahayu. 




1 comment:

  1. 3M68+2W Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat boleh di coba nh cabang lotwk borma rancabolang

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.