Dengan TRAVELIO, Booking Hotel Jadi Lebih Asik

Hallo, para penikmat rasa. Adakah yang berencana untuk berlibur dalam tahun ini? Mungkin yang baru menikah yang merencanakan liburan bulan madu, asiknya. Atau mungkin hanya sekedar ingin melepas penat karena jenuh dengan pekerjaan. Apapun niat berlibur, tujuan tetap sama dong, HAPPY. 


kalau sudah direncanakan kemana berlibur atau berbulan madu, jangan lupa untuk booking hotelnya juga yah. Jangan sampai hotel pada penuh, masa iya mau tidur di mesjid? xoxoxo. 

Ada kabar baik juga nih buat kalian yang suka banget travelling, kini booking hotel bisa nawar lho, aih emangnya pasar. Tapi beneran ih, kalau di travelio itu bisa nawar harga hotel, lumayan kan sisa budgetnya buat beli oleh - oleh. 




Cuma di Travelio.com bisa nawar booking hotel



Biasa nawar kalau beli sayuran, ini nawar buat booking hotel? Ah elo ndro becanda aja. Eh beneran tau, sekarang tuh kamu bisa dapetin hotel dengan harga yang kamu tawar, bukankah itu sebuah anugerah? 



Yess, cuman di Travelio yang bisa kaya gitu. Jadi, kamu cuman perlu sign up akun aja di travelio. Ingat - ingat deh passwordnya, soalnya kalau aku suka cepet lupa. Setelah itu silakan login, setelah login tar bakalan masuk ke webnya travelio. Silakan deh pilih sesuka hati hotel mana yang ingin dikunjungi, jangan lupa ditawar yah. Tapi kalau harga yang ditawar ga disetujui pihak Travelio, pliss jangan galau yah. 



Gimana? asik kan? Bisa booking hotel idaman dengan harga menawan, sip lah. 


Post a Comment

0 Comments