Ramen Enak Di Bandung

Banyak sekali tempat makan ramen di Bandung, pabalatak lah bahasa jermanna mah. Sudah beberapa kali juga saya menyambangi kedai - kedai ramen dari yang mulai  sedang sampe yang paling murah, hohoo. Maklum kalau ramen yang mahal - mahal mah saya gak suka karena suka bikin kantong saya bolong, hehe. 

Oke, dari beberapa kali kunjungan. Hmmm ada mungkin 10 kedai ramen yang pernah saya kunjungi. Mulai dari mie reman, summo ramen dan ramen - ramen lainnya, untuk soal rasa sih setiap kedai ramen memiliki khas tersendiri, semuanya enak mungkin untuk mereka yang selera nya pas. Namun untuk saya sih ini ramen yang enak dan murah di Bandung. 

Oke mulai aja yah, saya urutkan dari yang paling enak versi TIANLICIOUS.COM


  1. SUJU RAMEN, juara pisan lah ramen ini. Saya suka sekali dengan kuahnya yang khas. Rasa mie nya juga ga lembek dan enggak keras. So far makan disini berkali - kali membuat saya selalu puas dan kenyang, terus ingin balik lagi dan lagi. Kalau kebanyakan ramennya itu ramen jepang yah, bedanya disini. SUJU ramen menawarkan ramen korea yang memang rasanya beda banget dari ramen jepang. Rasanya juga jauuuh dan lebih enak. Kuahnya memiliki rasa rempah yang khas banget lah pokoknya, saya kasi 100/100. 
  2. JIGOKU RAMEN. Kedai ramen satu ini laris manis tanjung kimpul. Mau makan disini aja kudu waiting list, paling lama bisa 30 menit, eduunkan? Tapi memang lelah menunggu ini terbayarkan dengan rasa ramennya yang enak dan kuahnya yang gurih. Ada banyak pilihan dengan toping berbeda dan tingkat kepedasan yang berbeda juga. 
  3. UDIN RAMEN. Dari namanya aja udah Udin, lucu kan? nah rasa ramen disini sih buat saya lucu juga. Rasanya enak, ramennya juga pas lah. HArganya juga murah sangat. Murah dan enak. 
Itu sih tiga ramen yang paling saya sukai dari beberapa ramen yang ada di Bandung. 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.