Oishi Sponge Crunch, enak

Oishi Sponge Crunch, enak. Cemilan kesukaan saya dan Marwah yang akhirnya suami juga jadi ikutan suka nyemil makanan ringan yang rasanya nyoklat banget ini. Begitu digigit tuh rasa cokelatnya langsung terasa, dan crunchy gitu deh. Krekes - krekes enak lah pokoknya. 


Rasa cokelatnya itu loh, lumeeer banget. Dan sadisnya ini bakalan bikin ketagihan, haha jadi setiap pulang ngantor harus mampir ke mini market buat bawa pulang cemilan yahud ini. 


Untuk harga lumayan sih ga mahal - mahal amat, 8000 an lah yah. Isinya juga lumayan banyak, tapi meski banyak kadang gak rela bagi - bagi, huhuh. Cobain deh, dijamin ketagihan. Isinya 130gram. 

Yakin gak mau beli cemilan yang nyoklat banget ini???



Salam cokelat,






1 comment:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.