Chingu Korean Fan Cafe



Chingu Korean Fan Cafe. Kuliner untuk para pecinta korea nih. Dan sebagai pecinta Jang Hyuk, sayapun menyambangi Chingu Cafe. Dari luar sih kayak rumah biasa aja, begitu masuk wiiih suasana koreanya nendang banget. Temboknya full sama frame artis korea yang engga saya kenal, hahah maklum buat saya artis korea cuman Jang Hyuk sama Jang Nara aja yang dikenal, hihih. Lagu - lagunya pun lagu korea, konon bisa request juga lho mau lagu korea apa. 


Dekorasinya, saya akui emang keren dan sangat menarik. Cocok banget untuk narsis dan upload di instagram deh. Buku menu juga keren loh, kayak majalah dan disana juga ada penjelasan tentang info kuliner korea. 




Chingu cafe ini saking ramenya, entah karena tempatnya gak terlalu luas dan entah kenapa sampai penuh banget. Saya harus waiting list lumayan lama untuk makan disini. Sambil nunggu lumayanlah bisa foto - foto dulu, hehe. 



Menu pilihannya banyak sekali, kemarin itu saya pesan banyak haha. Mulai dari tteobokki, ramyeon dan apa lagi yah *hmm saya juga lupa*. Untuk rasa? hmm ramyeonnya biasa aja, lebih ke rasa supermie ayam bawang sih. Cuman plattingnya lebih oke. 



Untuk kimbabnya sih enak, rasanya lebih korea banget dibandingkan dengan menu lain yang saya coba. Tteobboki atau kue beras yang diberikan gojuchang ini juga lumayan sih, enak. Korean milkshakenya enak pake banget, susunya kerasa banget. 

Mau rasain langsung? yuk datang aja langsung ke CHINGU CAFE. 



Info : 
Korean Food from IDR 8~30K | Free WiFi | Mon-Sun 11:00~22:00 (everyday) | 022-4239963 | Jl. Sawunggaling No. 10 (dekat baltos)

Post a Comment

4 Comments

  1. karena nunggu jadi makin lahap dong makannya hehehe itu mah aku ya

    ReplyDelete
  2. banyak banget menunya terjangkau juga cuma 30k. duh jadi kruyuk2 perut ini. haha
    oh iya jika berkenan saling folback yuk kak.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)