Belvita Breakfast, Sarapan Sehat

Belvita Breakfast, sarapan sehat ala BCL. Wih asik kan sarapannya samaan dengan sarapannya BCL alias Bunga Citra Lestari. Biskuit sehat yang diproduksi oleh Mondelez International ini kini diperkenalkan di Indonesia. Sudah tahu dong bahwa Mondelez International adalah rajanya biskuit di dunia ini membuat produk yang sehat dan bisa diklaim menjadi biskuit sarapan pertama yang ada di Indonesia, mampu memenuhi kebutuhan sarapan yang sehat dan bernutrisi. Bukan hanya itu, namun juga praktis dan nikmat. 



Saya kadang suka kesiangan dan enggak sempat menyiapkan makanan untuk sarapan, namun dengan kehadiran Belvita biskuit sarapan ini, sarapan jadi praktis dan juga lengkap, jadi ga harus makan banyak ya.


Belvita Breakfast ini terbuat dari gandum pilihan yang utuh yang mana menjadi sumber utama dan memiliki serat. Ada delapan vitamin, mineral, kalsium, besi serta zinc yang membuat Belvita layak dijadikan menu untuk sarapan. Belvita Breakfast ini melalui proses panggang, ini yang membuat renyah. Untuk rasa, Belvita Breakfast memiliki dua rasa, yakni susu sereal dan cokelat madu. Saya lebih suka susu sereal karena rasanya susu banget dan juga kaya akan sereal dan menjadi sumber karbohidrat kompleks. Cocok nih buat yang ga mau sarapan berat di pagi hari. Sarapana itu kan sebaiknya mencukupi 15 sampai 30 persen kebutuhan harian tubuh, nah idealnya emang harus seimbang dan juga mengandung bahan yang baik.

Menurut saya, Belvita Breakfast ini praktis, cocok lah untuk para kaum urban jaman sekarang yang suka sibuk dan kadang lupa sarapan. Belvita Breakfast ini enak dan nikmat, saya suka. 

Yuk, sarapan dengan yang sehat. 















Post a Comment

0 Comments