TomYam Kelapa Kini Hadir Di Bandung

TomYam Kelapa Kini Hadir Di Bandung. Setelah beberapa lama saya hanya mampu menelan ludah saat teman - teman daerah  Tangerang dan sekitarnya. Wara - wiri di timeline mereka foto tomyam kelapa yang sepertinya nikmat itu, hingga akhirnya tomyam kelapa ini hadir di Bandung, yeay. 


Sebagai pecinta tomyam garis keras, saya teramat sangat bahagia dengan kehadiran TomYam kelapa ini, maka ajakan teh Nchie pun langsung saya jabanin untuk menyantap tomyam kelapa yang sudah dinantikan ini. 



Kebetulan bertemu degan teh Ayu yang juga sedang menikmati Tomyam Kelapa Bandung 


TOMYAM KELAPA

Penasaran sekali dengan tomyam kelapa, yang katanya dihidangkan dalam batok kelapa langsung plus air kelapa asli, kebayang ga sih gimana rasanya? 


Makanya pas tomyam kelapa tersaji saya langsung menyendokkan kelapanya dan kuah tomyam langsung, rasanya? ENAAAAAAK. Gurih dari kelapa dan paduan dari rempah tomyam nya membuat rasa unik namun tidak melenyapkan khas tomyamnya, saya suka. 


Untuk yang ingin membawa anak makan disini juga bisa, karena tomyam kelapa ini tidak pedas seperti tomyam pada umumnya. Anak saya juga menikmatinya loh, katanya enak. Untuk mereka yang punya alergi terhadap seafood juga jangan khawatir, karena air kelapa yang terdapat dalam kuah tomyam ini bisa menetralisir terhadap alergi seafood. Dan menurut mas Baha alias mas Sobat Bercahaya bahwa kuah kelapa dalam tomyam ini sudah terbukti pada yang memiliki alergi seafood, asik kan meski punya alergi tetap bisa menikmati kelezatan tomyam kelapa ini. 

Mas Baha ini belajar memasak TomYam Kelapa di Malaysia. Wah jauh yah? 

Harga satu batok TomYam Kelapa spesial ini cuman 35K saja dan sudah termasuk nasi, kenyang banget lah. Oiya lagi ada promo loh di Tomyam Kelapa Bandung, silakan kepoin aja IG nya yaa @Tomyamkelapabdg . 

Langsung aja datang ke Jalan Lombok No. 47 . nih save deh Phone/Wa : 081299084686. Bukanya setiap jam 11.00 sampai jam 21.00 . 



Artikel ditulis oleh : Tian lustiana 



10 comments:

  1. wah sudah hadir di bandung ya tomyam kelapa nya. bisa di coba nih mumpung deket dari daerah saya :)

    ReplyDelete
  2. Akhirnya kita bisa pada kopdaran di Tomyam Kelapa Bandung 😀

    ReplyDelete
  3. asik..rasanya itu loh, masih berasa,
    nanti mah pesennya ga pake cumi hihihii...

    hayu kapan ke sana lagi yuk

    ReplyDelete
  4. Baru denger tomyam kelapa.. Kayanya seger ya.. Mampir ahh.. :D

    ReplyDelete
  5. Mampir ke sini bikin perut keroncongan hehe. Ngiler asli teh. Di jalan lombok yaa. Kapan-kapan mau ke sana ah

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.