Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl, Persembahan A&W Restaurant


Habis ngemall dan belanja - belanji pasti enaknya makan bersama dong. Dan paling enak tuh kalau pas laper nyari tempat makan yang selalu ada dimana - mana plus menu nya enak ya di A&W restaurant dong, apalagi sekarang ada menu japanese curry premium mixbowls, adalah paket premium dengan tiga pilihan, ada ayam, ikan dan udang yang dinikmati bersama saus kari khas jepang yang pastinya membuat ketagihan.

A&W Restaurant emang selalu memberikan menu baru yang memiliki citarasa internasional, dan untuk urusan harga tetap terjangkau kok, enggak bikin kantong bolong. Japanese curry Premium MixBowls ini bisa dinikmati hanya dengan 27.500 saja dan belum termasuk pajak, murah bukan?

Saya emang suka makan di A&W restaurant ini karena bahan - bahannya pun segar dengan kualitas yang terbaik juga gak mahal.

Japanese Curry Premium Mixbowls ini bisa dinikmati dalam tiga pilihan :Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl, Japanese Curry Fish Premium Mixbowl, Japanese Curry Prawn Mixbowln  yang bisa dimakan ditempat ataupun takeaway.

Bukan hanya memberikan menu spesial yang asli japanese namun juga menggandeng JKT48 yang diminta menjadi Brand Ambassador untuk menu Japanese Curry Premium MixBowls ini.


Kenapa dengan JKT48??? Apa hubungannya dengan A&W ? 


Emang ada kaitannya yah? tentu saja, JKT48 ini dianggap punya semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, maka dari itu kejasama ini dijalin. Bukan tanpa alasan dong A&W restaurant menggaet JKT48 itu, apalagi mengingat fans dari JKT48 itu kan banyak ya khususnya untuk kalangan remaja, dengan begitu A&W restaurant berharap bisa mengajak lebih banyak lagi anak muda atau remaja yang menikmati menu terbaru ini. 


Dan ini tanggapan dari member JKT48 tentang Japanese Curry Premium Mixbowls : 

“Saat pertama kali mencoba A&W Japanese Curry Premium MixBowls™, aku langsung merasakan sensasi cita rasa kari khas Jepang yang langsung mengingatkanku dengan kampung halaman. Cita rasanya benar-benar nikmat! Mulai dari aroma, tekstur saus kari, sayuran yang segar hingga gurihnya ayam Apalagi kalau memesan dengan RB, sensasi kenikmatannya akan semakin lengkap.” HARUKA 
Ketiga macam pilihan yang dihadirkan Japanese Curry Premium MixBowls™ yaitu ayam, ikan dan udang sangat cocok di lidah sehingga aku tidak bisa memilih mana yang menjadi favoritku.” NABILA 
“Selain rasanya nikmat, kemasannya sangat praktis untuk dibawa. Aku tetap bisa menikmatinya
 kapanpun dan dimanapun, misalnya di tengah kesibukan perform. Aku juga bisa dengan mudah dan cepat memesan melalui A&W® Delivery 14061 ketika sedang beristirahat di rumah.” MELODY 

·     
Ada lagi yang keren dari menu persembahan A&W Restaurant Japanese Premium MixBowls ini adalah kemasan microwaveable yang bisa dihangatkan langsung ke microwave, jadi engga ribet mindahin ke tempat yang lain. 











   

Post a Comment

0 Comments