Liburan Mewah di The Trans Luxury Hotel Bandung


Kesibukan dengan jadwal super padat, urusan yang bertumpuk akan memicu kepenatan, sehingga Anda memerlukan jeda untuk sekedar memanjakan diri. The Trans Luxury Hotel Bandung adalah sebuah pilihan menarik untuk melengkapi kegiatan liburan Anda. Tempat penuh kemewahan ini bisa Anda dapatkan secara mudah dengan mengunjungi link di sini. Jentikkan jari pada gawai Anda, dan sebuah kemewahan berada di genggaman.

Seberapa mewah sih sebenarnya The Trans Luxury Hotel Bandung ini? Berikut ini gambaran kemewahan yang akan memenuhi harapan Anda dan menjadikan liburan menjadi moment penuh kesan bersama orang tersayang Anda. 

Thetranshotel.com

Hotel yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 289 Bandung ini memang dibalut kemewahan di semua titiknya. Bahkan dari titik awal kedatangan, tamu telah disambut kemewahan dari pintu masuk. Bagian depan loby, sebuah carpost lebar digawangi empat pilar super besar. Dua pilar tertanam di bagian kolam air mancur, berwarna tembaga kecoklatan dengan ukiran yang elegan. Dua pilar lainnya berwarna tembaga di bagian depan loby, saat malam hari dan dipapari cahaya lampu akan berpendar keemasan.

Memasuki bagian dalam, dominasi warna emas, merah dan hitam menambah kemewahan, dilengkapi lapisan karpet tebal dan empuk, kursi serta sofa yang nyaman. Hotel ini menyediakan 4 jenis kamar mewah, premier, premier club, celebrity suite, dan presidential suite.

Di sini juga terdapat lounge mewah yang nyaman dengan sajian musik live. Grand ballroom luas dan megah juga tersedia untuk acara megah dan berbagai pesta gala, boardroom untuk meeting, serta convention center untuk konferensi atau acara yang memerlukan ruangan super luas lainnya.

Di lantai 18 terdapat The Restaurant and Lounge yang juga mewah serta elegan. Hidangan yang disajikan tak hanya memanjakan palate Anda, juga mata Anda karena rasa dan tampilan hidangannya yang menawan. Pemandangan kota Bandung dengan dilatari Gunung Pangrango memperkaya cita rasa mewah dari The Restaurant and Lounge ini.
Hotel ini juga dilengkapi dengan sarana olah raga berupa fitness center yang lengkap dan modern, dimana masing-masing alat dilengkapi dengan fitur multi media. Tamu pemakai alat fitness bisa tetap terhubung dengan internet ataupun menonton sajian film di televisi favoritnya.

Tersedia juga fasilitas spa mewah, dengan beraneka ragam terapi spa, dengan ruangan bernuansa Bali. Produk spa yang digunakan merupakan signature product dari produsen kosmetik berkualitas atas, Pevonia Botanica. Spa di sini akan memanjakan Anda dan membuat tubuh kembali rileks.

Kolam renang berpasir putih The Pool. Sumber : thetranshotel.com

Terdapat juga the Kids Club, dimana anak-anak bisa bermain sepuasnya. Dan yang spesial adalah kolam renang berpasir putih di tepiannya. Benar-benar pasir putih yang diimpor langsung dari Australia. Anak-anak akan bersuka ria bermain pasir yang bersih serasa di tepi pantai.

Di hotel ini tamu juga bisa berbelanja barang kerajinan sekaligus beramal. Melalui Arsa the 100% Charity Shop, kita bisa mendapatkan aneka barang kerajinan tradisional. Barang-barang yang hasil penjualannya 100% disalurkan untuk orang-orang yang kurang mampu.

Hal yang lebih spesial lagi dari hotel ini adalah adanya 2 tempat asyik lain di dekatnya. Yaitu Trans Studio Mall dan Trans Studio Bandung.

Trans Studio Mall adalah sebuah mall yang masih satu kawasan dengan The Trans Luxury Hotel Bandung. Mall yang lokasinya tepat diseberang hotel ini juga tidak kalah lux-nya. Di dalam mall ini interiornya mewah dan futuristic. Mall berlantai 5 ini diisi oleh tenant-tenant besar yang terkenal. Selain itu juga banyak butik-butik terkenal kaliber dunia ada di mall ini.

Interior atrium Trans Studio Mall yang mewah. Sumber: thetranshotel.com

Di mall ini juga banyak spot-spot foto yang menarik untuk dijadikan latar belakang. Ada spot taman yang cantik yang dihiasi tanaman dan sebuah kolam memanjang, di atasnya melintang semacam sebuah jembatan dengan bangku-bangku kayu.

Backdrop paling menarik berada di atrium utama. Sebuah atrium yang dilingkari lapisan lantai dasar hingga lantai paling tinggi dari mall ini berwarna cream dengan pendaran lampu cantik. Ditengahnya roncean kupu-kupu menjuntai dari atas hingga ke bawah. Seperti ratusan kupu-kupu yang beterbangan, cantik sekali.


Satu lagi, masih dalam satu kawasan terpadu adalah Trans Studio Bandung. Saat ini menjadi indoor theme park terbesar kedua setelah Trans Studio Makasar di Indonesia.  Trans Studio Bandung memiliki berbagai macam wahana permainan. Beberapa merupakan adaptasi dari acara televisi yang juga merupakan grup konglomerasi dari Trans. Terdapat 3 tema utama yang masing-masing memiliki sub tema terkait.

Trans Studio Bandung. Sumber : thetranshotel.com

Tema pertama adalah Studio Central. Di sini pengunjung akan disambut “kota Hollywood tahun 60-an” seperti berjalan di walk of fame. Di kawasan Studio Central ini pengunjung bisa menikmati wahana Yamaha Racing Coaster, Super Hero 4D the Rides, Broadcast Museum, Dunlop Trans Car Racing, Indosat Galaxy Vertigo, Trans City Theater, Giant Swing, SiBolang the Rides, Science Center, dan Dunia Anak.

Tema kawasan kedua adalah The Lost City. Disini pengunjung seperti diajak berpetualangan ke “dunia yang hilang”, tempat terpencil nan eksotis dalam petualangan ala Indiana Jones. Ada wahana Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, dan amphitheater.
Kemudian di kawasan ke tiga, taman bertema Magic Corner. Disini terdapat Negeri Raksaksa, Black Heart Pirate Ship, Pulau Liliput, Dragon Raiders, Dunia lain, Special Effect Action Show.

Pada event-event tertentu diadakan pentas opera atau atraksi di panggung-panggungnya.


Nah, pembahasan ini tentu sangat menarik bukan? Apalagi bagi Anda yang belum berkesempatan megunjungi pusat hiburan kawasan Trans Studio Bandung ini. Berlibur mewah tak perlu jauh-jauh melangkah, cukup ke Kota Bandung saja. Yuk, segera rencanakan liburan sekarang!

Post a Comment

0 Comments