Bakso Enak Di Bandung

Bakso enak di Bandung. Yuhuuu happy mommy kembali lagi ke kuliner Bandung, kali ini bakalan kasi tau bakso enak di Bandung versi Happytummy Happymommy ya. Seperti yang sudah diketahui banyak orang bahwa bakso itu enak sekali untuk mereka yang memang doyan sama sibulet ini. 

Apalagi sekarang, banyak sekali outlet bakso bermunculan dan dengan variasi tersendiri. Mulai dari bakso astagfirullah sampai bakso isi cengek *rawit* pun ada di Bandung. Mulai dari bakso bulet sampai bakso bentuk barbel pun ada, mulai dari isi keju sampai isi sosis pun ada. Semakin berinovasi aja ya para pebisnis makanan di kota Bandung. 


Untuk para pendatang yang datang ke Bandung melewati tol Pasteur bisa mampir sini, karena memang dekat dengan daerah BTC ( Bandung Trade Centre ), nah dari arah jalan Dr. Djunjunan kemudian belok ke kiri ke jalan Sukawarna kemudian lurus terus, nah lokasinya berada di sisi kiri persis belakang BTC, gampang kan? 

Photo by: foodyid

Saya rekomendasikan bakso astagfirullah ini karena bakalan bikin ketagihan, satu bakso ini bisa dinikmati 6 sampai 8 orang, sungguh karena ukurannya yang besar ini bakalan membuat temen - temen berdecak kagum sampai bilang " astagfirullah". Itulah makanya disebut bakso astagfirullah. Dipastikan kenyang berjamaah dengan makan bakso astagfirullah ini. Ada juga bakso ukuran kecilnya kok kalau memang merasa tidak sanggup menghabiskan bakso besarnya. Dan kerennya lagi seluruh bakso yang ada disini itu tidak menggunakan bahan pengawet, alhamdulillah ya. 

Bakso Boedjangan 

Ini bakso kekinian yang juga harus dicoba kalau menyambangi kota Bandung. Ada dibeberapa titik kota Bandung dan gampang banget dicarinya. Variasi baksonya pun sangat variatif, ada isi keju mozarella juga loh. Hmm pasti anak - anak suka banget sama bakso keju mozarellanya.

Photo by: foodyid


Bakso boedjangan yang paling deket sama rumah saya daerah Pahlawan dan Burangrang. Lelehan keju mozarella didalam bakso bakalan menggugah selera deh. Terus asa juga menu nasgor bakso urat dan bakso goreng, duh bikin penasaran kan? Cuuus langsung cari bakso boedjangan terdekat. 

Cuankie Serayu

Ini masih kategori bakso kan? Masih lah, karena memang ada baksonya juga. Dan ini favorite saya banget. Tapi jangan kaget kalau pas mau makan disana antriannya mengular banget saking rame nya. Ini terkenal banget deh, enaknya pun kebangetan. Saya paling suka sama siomaynya, kenyal nikmat. Disini gak ada mie atau teman - temennya, hanya ada tahu putih, siomay ikan, bakso dan goreng - gorengan. Ada batagor juga yang wajib dicoba. 

Photo by: foodyid


Bakso malang enggal

Mau menikmati bakso malang enak di Bandung? Cobain deh bakso malang enggal ini, antriannya memang amazing banget namun semua terbayar dengan enaknya aneka bakso halus, bakso urat, bakso goreng, kresol, siomay basah, siomay kering, tahu bakso. Hmmm bikin ketagihan deh. 

Photo by: foodyid


Mie bakso rudal Anggrek

Ini paling deket dengan rumah saya , haha dan sering banget jajan kesini. Tempatnya ditrotoar gitu dan enaknya banget, bakso isi telur andalan banget. Isi baksonya itu gurih, apalagi yang isinya cincang, bakalan minta nambah deh.

Mie bakso Akung
Photo by: foodyid


Legend banget. Semangkuk mie bakso Akung ini terdiri dari bakso, pangsit, tahu, siomay dan ceker. Porsinya jumbo, jadi seporsi bisalah makan berdua sama pasangan atau sama anak. Mie nya pun gurih dan lembut. Bakalan kenyang menandaskan seporsi mie bakso akung. 


Dan masih banyak bakso - bakso enak di Bandung lainnya.


Selamat menjelajah bakso di Bandung!!!






Happytummy-happymommy












Post a Comment

0 Comments