Blenger Burger Dengan Porsi Besar

Makan burger, yuk!

Gayung bersambut langsung kalau diajakin makan burger. Kali ini saya bakalan rekomendasiin tempat makan burger enak, tapi di Jakarta. Ya siapa tau urang Bandung lagi "nyaba" ka Jakarta dan lagi pengen makan burger kan? 

Masih daerah Jakarta Selatan, haha karena kalau ke Jakarta saya seringnya ke daerah Jakarta Selatan, huhuh. Blenger Burger, salah satu resto yang cukup terkenal di Jakarta. Menunya ada cheese burger, chili hot dog, french fries, beef burger. Yang bikin Blenger burger ini unik dan beda dari yang lain adalah ukuran yang 2kali lebih besar alias double. Beli cheese burger yang single aja tuh dagingnya banyak banget, kebayang kan kalau pesan yang double nya? Kebayang banget daging yang pada tumpah kemana - mana, haha. 

Photo by: FoodyId

Memesan satu single Blenger burger yang cheese aja udah bikin kenyang, kalau mau kenyang double yang beli yang double juga. Blenger burger ini harganya gak bakalan bikin kantong bolong, bersahabat banget harganya. Blenger burger juga asik banget buat dijadikan tempat nongkrong. Makanan yang simple, murah dan enak plus bikin kenyang ya Blenger Burger. 

Photo by: FoodyId

Cocok banget buat yang pengen nyemil burger dengan low price dan rasa yang enak plus tempat yang nyaman. Resto Blenger burger ini memang cocok buat nongki syantiek. jangan kaget kalau pas ke sana antriannya panjang yah. Menu unggulan disini ya sesuai namanya dong, burger. Ada juga hot dog yang lumayan enak. Dagingnya enak dan gurih plus mayonaise nya yang bikin tambah enak, meltednya keju yang nendang banget saat dikunyah.

OIya, karena kebanyakan isi, keju, mayonaise, beef yang tumpah - tumpah enaknya makan burgernya pake  pisau dan garpu karena kalau langsung hap pake tangan bakalan tumpah sana - sini. 

Blenger burger ini memang selalu bikin nagih, apalagi jika dilahap dalam keadaan laper berat. Dijamin kenyangnya nikmat deh. Daging sapi panggangnya yang menyelinap diantara roti, keju dan selada ini bikin gigitan lebih berarti apalagi mayonaise dan saus tomat, saus sambal plus bawang bombay yang bikin meleleh saat melahapnya. Rasanya memang bikin blenger beneran. 

Lebih enak lagi lagi nyemil blenger burger ini ditemani kentang goreng dan minuman dingin sambil chit chat sama gengs. Cocok banget deh!

Cus ajakin temen, kerabat, sodara, partner kerja ke Blenger Burger dan nikmati sensasi single burger cheese atau double burger nya yang dijamin bikin kenyang dan nagih.



HappyTummy-HappyMommy




Post a Comment

1 Comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)