Eksplor Tempat Makan Di Blok M

Tempat makan di blok M yang enak apa ya? Beberapa waktu lalu saya baca status temen yang menanyakan keberadaan tempat makan di blok M yang rekomendasi, saya jadi ingat bahwa saya pernah makan di daerah blok M juga. Blok M itu merupakan surga makanan enak di Jakarta Selatan. Kulinernya pun beragam dari yang kaki lima sampai rasa bintang lima pun ada. Bukan hanya makanan sih, belanjaan di Blok M juga lumayan murah - murah dan jadi rekomendasi kalau mau belanja murah.


Kalau saya dan temen - temen lebih seneng makan sambil nongkrong, setelah sebelumnya saya mencicip gulang tikungan blok M yang juga merupakan tempat makan di blok M yang ngehits. Ada juga beberapa tempat makan yang direkomendasikan temen - temen saya. Diantaranya adalah : 

Trafique Coffe 

Trafique coffe ini desainnya keren banget dan bakalan jadi tempat ngopi yang instagramable  yang juga bikin betah ngopi disana. Temen saya sih suka sama latte nya yang menurutnya enak, selain menu yang menggiurkan dan tentu lezat itu, tempatnya asik banget buat nongkrong atau sambil ngerjain kerjaan. 


Lebih keren lagi, di Trafique coffe ini bisa bikin kopi sendiri loh, wih mantabs kan. Duh jadi pengen nyobain kesana deh sambil nyemil New Yok Cheese Cake. 

Yoiko Ramen 

Buat pecinta ramen wajib nih ke Yoiko ramen yang merupakan tempat makan di Blok M yang banyak disukai juga. Lokasinya persis di depan hotel Mahakam, tempatnya japan banget dengan aksesoris khas jepang. Buat yang suka ramen khas Jepang bisa langsung mampir ke sini karena disini rasanya gak jauh beda sama ramen di Jepang. 



Bebek Asap Balcon

Tempat makan di blok M lainnya adalah Bebek asap balcon, paket bebek nasi nya lengkap plus tempe, kentang balado dan urap. Rekomendasinya bebek asap yang enak, dagingnya empuk dan ga bau amis khas bebek, sambalnya pun nampol abis. Seporsi cukuplah untuk menyelamatkan rasa lapar.




Roti Bakar Eddy

Buat yang pengen nongkrong doang sambil nyemil roti bakar, juaranya nih. Tempat nongkrong anak muda banget nih. Ada roti bakar keju nanas pisang yang enak dan jadi andalan kalau temen - temen pesen kesini. HArganya pun standar dan gak bikin kantong bolong. Selain roti bakar ada juga indomi rebus, wah mantabs nih apalagi pas lagi musim hujan gini makan indomie rebus pake rawit. Pesen roti bakar plus indomi rebus waah bisa - bisa ga akan makan berhari -  hari saking kenyangnya deh.




La Madame

Tampilan La MAdame dari luarnya udah keren dan bikin orang penasaran untuk masuk. Bukan hanya luarnya saja yang menarik namun interior dalamnya pun photoable. Buat yang pecinta ShabbyChic pasti suka sama interiornya. WArna dasarnya dominan putih dan tempatnya pun besar, menunya indonesia chinesse. Selain resto ada juga salon dan butik, jadi bisa nyambil shopping dan creambath. Kebanyakan yang ngumpul disini yang reunian atau gathering, makan cantik sambil foto - foto. Ada lontong cap gomeh nya juga loh.


Dan masih banyak lagi tempat makan di Blok M yang harus temen - temen kunjungi kalau ke Jakarta Selatan. Karena memang Blok M ini surganya tempat makan. Semoga saja dalam waktu dekat ini saya bisa menyambangi Jakarta Selatan lagi dan bisa eksplor tempat makan di Blok M lagi deh. Sambil reunian sama temen - temen asik kali ya. Duh jadi ga sabaran nih pengen menjejalah di tempat makan blok M.

Kalau temen -- temen ada rekomendasi tempat makan di blok M yang enak gak? Sharing yuk!




Cheers


TIAN LUSTIANA












No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.