Skip to main content

Eatlah, Lumernya Saus Telur Asin Yang Bikin Ketagihan

Sekarang tuh, bisnis kuliner terus menjamur dengan aneka menu yang inovatif. Apalagi dikota besar seperti Jakarta. Sekarang ada lagi tuh makanan yang happening banget di instagram, eatlah. Iya namanya EATLAH, emang nyuruh makan kali yah.


Sajian khas dari Eatlah adalah chicken salted egg yang lumer kemana - mana, dih lebay ya? Ih emang beneran, lumer banget dimulut. Rasa chicken salted egg yang gurih dan ada rasa manisnya sedikit plus aroma daun kari yang ikut menyeruak dalam balutan saus telur asin dan rasa krispi daging ayam tepungnya yang bikin ketagihan. Sungguh memanjakan lidah para penikmatnya. 

Usut punya usut ternyata Eatlah Jakarta ini, konsep sajiannya itu mengadaptasi makanan yang sama dari Singapore. Eatlah yang sudah dibuka sejak Mei 2016 ini terinspirasi dari jajanan di Singapore yang sering dimakan ownernya. Eatlah Jakarta, pertama dibuka di Head Quarter, pantai indah kapuk.

Photo taken from : foody.id

Untuk nama, Eatlah ini berarti mengajak makan, mengajak makan anak muda dengan gaya bahasa inggris namun ada akhiran lah, jadi makanlah. Biar keren jadilah EATLAH!

Sajian Eatlah Jakarta ini menurut saya cukup unik dan emang cocok untuk anak muda yang casual, seporsi chicken salted egg yang dibanderol 35ribu ini sudah all in nasi dalam box, ada tambahan telur mata sapi dan ayam dengan saus telur asin yang menggoyang lidah karena rasanya yang gurih dan renyah.
Photo taken from : foody.id

Saya suka banget sajian dengan saus telur asin. Dulu pernah nyobain udang yang diberi saus telur asin, duh enak banget bikin lidah ini ingin terus mengunyah dan menghabiskan. Sudah pasti ada kenikmatan tersendiri jika menikmati makanan ditambah dengan saus telur asin, benar - benar menggugah selera deh. Kalau gak percaya sila mencoba sendiri! 

Sajian di Eatlah Jakarta memang chicken salted egg aja? 

Photo taken from : foody.id

Engga dong, bukan cuman ayam saus telur asin yang disediakan di eatlah jakarta, namun ada juga Dory fish salted egg yang juga sangat memanjakan lidah. Banyak deh pilihan menu makanan di eatlah jakarta ada juga chicken wing yang saus cocolnya telur asin, yang pasti bikin ketagihan. 

Semoga secepatnya Eatlah bukan cabang di Bandung yaa, sementara ini sekarang Eatlah baru ada di Jakarta. Buka pukul 10pagi sampai 10 malam.



Cheers,

happy mommy


Comments

  1. atuh, jauh, hiks.... iyalah, moga cepet buka di sini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, eh tapi ada semacam ini di mamayu kitchen

      Delete
  2. ya salammmmmm aku ga boleh makan telor kzl kzl kzl.. sllurrpptt.. nelen ludah. bye bye aku ga bisa makan lagi diet.. gemesss ihh mak tian hahaha

    ReplyDelete
  3. Saya ga telur asin, tp penasaran kalau dibikin saus gitu gmn ya rasanya

    ReplyDelete
  4. wuiih, liat fotonya aja sudah berasa lumer di mulut

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru foto, apalagi nyoba. Pasti ketagihan

      Delete
  5. Kalau di bandung belum ada yah Eatlah Bandung hehehehe..ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di mamayu kitchen, bukan eatlah sih tapi ya serupa meski tidak sama

      Delete
  6. Kok cuma ada di Jekardah sih, why oh why 😂
    Ini cucok buat jadi cemilan pas lagi nonton drakor. Tambah soju sebotol ya biar menambah khazanah.. Astaghfirullah Ukhti.. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di mamayu kitchen, serupa tapi ga sama keknya hehehe . khazanah warohmah em, biar tambah berfaedah nntn drakornya

      Delete
  7. Nyammmm.... ngeces banget ngebayanginnya

    ReplyDelete
  8. Sepagi ini baca ini langsung lapar seketika, ini saut telur asin enak bgt ya mirip mozarela penampilannya

    ReplyDelete
  9. Pengen nyobaaaaa. Menggoda sekali 😋

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya menggoda memang, jadinya pengen jajan kesana yah teh

      Delete

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Popular posts from this blog

BAKSO ISTIGHFAR

BAKSO ISTIGHFAR

Bakso, semua suka bakso. Makanan bulet dan berbahan daging dan tepung terigu ini adalah makanan yang menjadi favorite para wanita, dengan bumbu manis, pedes dan asem. Wih asyik nih makan bakso apalagi sambil kongkow bareng teman atau kerabat. Eh tapi ada juga yang suka makan bakso dengan bumbu ala kadarnya, alias bening tapi pedes. Ada kan? ngacung sok lah. 

Sebelumnya, Penikmat Rasa pernah juga review bakso Supri di Margahayu. Dan sekarang, penikmat Rasa mau cerita tentang bakso Istighfar, namanya sih Bakso Mang Dadang tapi dikatakan bakso istighfar karena pas melihat tampilan baksonya langsung deh beristighfar saking kagetnya dengan ukuran bakso yang jumbo. Penasaran kan? 


VIT LEVITE, menyegarkan

Semakin banyak minuman yang betebaran di minimarket ataupun di supermarket ya? Dan semuanya menyuguhkan rasa yang menyegarkan plus sehat. Kini VIT menyajikan minuman segar yang sehat dan menyegarkan yang bisa dikonsumsi siapa saja dan dimana saja, minuman ringan rasa buah yang diberi brand LEVITE. Karena botolnya yang ringan juga tentunya langsung meringankan hari anda, seperti slogan VIT. Thats all kenapa minum levite bisa meringankan hidup kamu. 

Bebek Sinjay Kini Ada Di Bandung

Bebek Sinjay Kini Ada Di Bandung. Kabar gembira buat para pecinta bebek, bebek Sinjay yang membahana itu kini ada di Bandung. Beberapa waktu lalu, saya diberitahu oleh teman kantor, bahwa ada tempat makan dekat dengan kantor dan enak, saya pun penasaran dan kemudian menyambangi tempat makan ini. 

Pertama masuk ke warung nasi bebek Sinjay ini, saya senang. Karena area makannya besar dan uniknya ada kotak - kotak tempat gitu buat empat orang, seperti ruangan khusus. Kita seperti sedang makan di dapur, asik jadinya. 











Kemudian, saya langsung duduk di tempat area dapur yang hanya untuk berempat itu. Dan ternyata kita seharusnya pesan dulu begitu datang, baru deh cari tempat duduk, haha. Jadi, menu yang ada di warung nasi Sinjay ini hanya ada satu menu, nasi bebek kremes saja. 


Saya bukanlah pecinta bebek, tapi kadang saya penasaran dan suka pengen makan bebek. Sejauh ini, bebek yang saya sukai adalah bebek Van java dan bebek merapi depan Itenas, itu enak bebeknya ga amis. Dan setelah saya men…