Rolade Sapi Asam Manis Fiva Food Ala Happy Mommy.

Awalnya saya kurang suka sama rolade loh, karena biasanya rolade itu teksturnya suka lembek dan rasanya pun aneh, menurut saya. Tapi setelah saya kenalan sama FIVA FOOD, saya langsung suka sama rasa rolade nya, rasanya lembut dan teksturnya itu ga gampang hancur. Saya rekomendasiin deh ini rolade dari Fiva Food.

Selain digoreng dan dicocolin mayonaise dan saus sambel, saya biasanya memasak rolade sapi ini di asam manis, enak jadi ada bumbunya.


Bahan  dan bumbu yang dibutuhkan :


  • Rolade sapi FIVA FOOD
  • Saus tomat
  • Saus sambal
  • kecap manis
  • madu 
  • Bawang merah
  • Bawang putih 
  • Gula dan Garam 


Cara memasak : 


  1.  Goreng rolade kemudian sisihkan 
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum
  3. Setelah harum masukkan saus tomat, saus sambal, kecap manis aduk sampai rata, kemudian masukkan madu, gula dan garam. Aduk lagi sampai rata, koreksi rasa. 
  4. Setelah rasa pas, masukkan rolade yang sudah digoreng tadi, kecilkan api dan aduk lagi sampai rata. Jangan terlalu lama . Matikan api dan rolade sapi asam manis siap dihidangkan. 

Gampang banget kan??? 







Happy mommy






















11 comments:

  1. Wawawawa, dibuat asam manis, saya suka saya suka... :)

    ReplyDelete
  2. Prsktis banget yaaa bikinya duhh jadi pengen coba bikin.

    ReplyDelete
  3. Waah.. Jadi pengen nyoba nih buat menu buka puasa

    ReplyDelete
  4. Ini kesukaan saya. Rolado goreng dan digoreng kering. Ntabs... cocol saos. Yummy.

    ReplyDelete
  5. Wihi pas banget nih saya lagi laper bw ke artikelnya mbak Tian. Langsung buat ah, mumpung ada resepnya.hahaha

    ReplyDelete
  6. Rollade sapi fivafood dibumbui apa aja enak, contek y resepnya

    ReplyDelete
  7. Saosnya bikin ngiler nih Mak. Praktis ya ada Fiva

    ReplyDelete
  8. Wuaahh jd kepengen nih beli rolade ini lagi. Praktis yaaaa, rasa dagingnya jg kerasa. Paling enak dimasak asem manis hehe

    ReplyDelete
  9. Wah produk baik yang tinggi serat dengan kemasan dan harga terjangkau ya. Semoga makin banyak ada di mana-mana jadi makin mudah RT dapatinnya

    ReplyDelete
  10. Wowwww kelihatannya lezat banget mba. Jadi pengen coba ah mumpung masih ada stok rolade FivaFood

    ReplyDelete
  11. hmmm enak nih kayaknya ya, digoreng aja udah apalagi di asam manis tambah maknyus :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.