Mille Crepe Paling Enak di Bandung

Ada yang pernah mencoba menikmati kelezatan Mille Crepe ?
Kebayang yah, setiap helai crepes nya itu dibuat dengan penuh cinta sampai akhirnya bisa menjadi Mille Crepes nan lezat. Saya aja bayangin bikinnya udah puyeng, apalagi kalau mau bikin sendiri, pingsan kali. 


Udah tau kan apa itu Mille Crepe? 


Mille Crepes itu tuh kue yang disusunnya berlapis - lapis, crepe nya itu tipis banget loh dan kemudian diolesim krim. Buat bikin Mille Crepe ini katanya sih ga susah tapi rumit, haha. Karena bikin Mille Crepe ini tuh hanya butuh waktu dan juga kesabaran, kesabaran pas bikin crepe tipis nya itu loh, kan butuh banyak crepe nya biar bisa disusun menjadi cake nan lezat. Siapapun yakinlah pasti tergoda untuk menikmati satu slice bahkan satu loyang Mille Crepe deh. 

Mille Crepe ini tuh lagi nge trend ya gaes sekarang, tumpukan crepe yang berlapiskan pastry cream dan ditambah berbagai macam toping ini tuh emang menggiurkan. Saya suka makan Mille Crepe. Mille Crepe favorite saya dan yang menurut saya paling enak tuh dari Delchi Patisserie, layer demi layer crepe dan krim nya itu enak banget, lembut dan memanjakan banget lah pokoknya. Dari sekian Mille Crepes yang pernah saya coba, hanya Mille Crepe Delchi inilah yang paling enak.



DELCHI PATISSERIE 


Jadi gaes, Delchi Patisserie ini tuh toko kue di Bandung yang memiliki cita rasa Jepang dan membawanya kepada masyarakat, khususnya untuk orang Bandung nih. Bahan - bahan yang digunakna Delchi Patisserie ini tuh lokal pilihan.

Delchi Patisserie ini tuh sudah ada sejak April 2016, awalnya tuh hanya buka pre - order full kue Mille Crepe yang memang lagi booming banget di jepang. Tapi permintaan terus meningkat, makanya bulan Mei 2016 Delchi Patisserie juga mulai open order per slice Mille Crepe nya, dijual per potong gitu. Jadi yang mau nyoba dulu bisa beli satu slice dulu. Tapi yakin deh yang beli satu slice dulu pasti bakalan ketagihan dan beli ukuran 20 cm langsung malah, hehe.

Awal jualan Delchi Patisserie online, memaksimalkan sosial media dan website, lah zaman sekarang kan paling oke emang jualan di sosmed ya gaes, apalagi sekarang ada aplikasi go food juga kan, jadi makin memudahkan banget kan gaes. Kalau mau beli Mille Crepe atau kue lainnya dari Delchi Patisserie bisa go food kan.


Kemudian, bulan Juli 2016 dengan tujuan awal pengen memperkenalkan produk - produk Delchi Patisserie lebih luas ke masyarakat Bandung, Delchi Patisserie ini suka ikutan booth di beberapa bazaar kuliner. Lumayan penjualan merangkak naik setelah banyak ikut booth bazaar kuliner dan sang owner terdorong untuk kemudian bekerja sama dengan beberapa cafe untuk menjual produk - produk Delchi Patisserie secara offline. Bahkan sampai saat ini Delchi Patisserie ini tuh udah ikutan hampir 7 bazaar kuliner dan sudah bekerjasama dnegan 4 cafe di Bandung loh. Jadi kalau temen - temen kejauhan mau ke Cisaranten, bisa mampir ke Coffe Toffee Bandung, MG & CO Eatery, Eititu Resto & Cafe dan Cokotetra Dago untuk sekedar ngopi dan menikmati produk Delchi Patisserie.


Sampai saat ini Delchi Patisserie sudah banyak yang menikmati produk - produknya, mungkin sudah lebih dari 4000 orang kali yah, dan mungkin juga sudah banyak yang kenal Delchi Patisserie, 10ribu orang ada kali yah. Instagram, adalah andalan banget buat jualan produk Delchi Patisserie, followernya pun sudah banyak loh. Bukan orang Bandung saja, ada juga dari Bekasi, Tangerang, Bogor bahkan Surabaya juga ada. Sok atuh follow instagram nya Delchi Patisserie @delchi.id


Produk yang dijual Delchi Patisserie 


Ada produk signaturenya, Mille Crepes. Selain itu Delchi Patisserie juga menjual japanese fluffy roll cake, itu loh kue gulung khas Jepang yang teksturnya lembuuuuut banget dan lapisan krimnya pun tebal dan enak di dalamnya.

Kenapa saya suka Mille Crepes dan Fluffy Roll Delchi Patisserie? 



Karena kue yang dibuat Delchi Patisserie ini tuh diracik dari resep asli Jepang, yang langsung dibawa oleh owner nya loh, jadi cita rasanya itu khas Jepang banget. Ini nih yang bikin beda dibandingkan kue lainnya, rasanya itu khas banget. Selain itu ada beberapa hal yang memang Delchi Patisserie ini tuh lebih oke dibandingkan yang lain:


  1. Varian Mille Crepe nya pun beragam banget loh, jadi ada lima varian reguler Mille Crepesnya yang ready stock, dan ada tiga varian lainnya yang harus pre - order. Terus ya setiap 2 - 3 bulan sekali tuh Delchi Patisserie pasti ngeluarin varian spesial lainnya loh, kalau dihitung - hitung sih ada kali lebih dari 10 varian Mille Crepesnya, jadi banyak pilihan kan gaes? 
  2. Teksturnya tuh lembut dan rendah gula. Beneran deh, kue produksi Delchi Patisserie teksturnya tuh lembut, meleleh banget dimulut. Rasanya juga ga terlalu manis jika dibandingkan kue serupa lainnya. Rasa kue nya tuh lebih ringan dan cocok banget untuk semua umur deh, anakku juga suka banget. Mamah saya juga yang punya diabetes makan kue nya Delchi Patisserie karena emang rendah gula. Cocoklah buat kudapan sambil ngeteh syantik atau buat ulang tahun juga oke loh. 
  3. Ada informasi tentang kalori. Yuhuu, Delchi Patisserie untuk setiap produknya tuh lengkap dengan informasi jumlah kalorinya loh. Ini nih yang saya suka, jadi kan bisa ngatur pola makan juga kan. Rendah gula dan rendah kalori, ini tuh bedanya dari produk lain yang saya sukai. Tetap sehat kan? Ya iyalah. Menikmati kue - kue nan lezat namun tetap sehat. 

Harganya berapa? 









Instagram: @delchi.id
LINE: @delchi.id
Whatsapp: +62838-2237-1256
Workshop: Jl. Cisaranten Indah
               Alfa Garden Townhouse No. 12 AJ
               Arcamanik, Bandung 40293

Yuk, langsung aja deh order ke Delchi Patisserie yaa gaes. 




Love, 


Happy Mommy 




Post a Comment

38 Comments

  1. Replies
    1. Belum pernah nyoba saya juga pie nya, sepertinya enak hehe

      Delete
  2. Emang lembut banget dan nggak giung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Win, enak banget. Bakalan jadi dessert favorite saya nih

      Delete
  3. Wawwww,,,,,
    Mantep banget mbk, asli saya jadi ngiler dibuat pic nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke Bandung cobain yah mbak hehe, enak banget ini

      Delete
  4. Haduh itu cakenya enak-enak banget sih... Buat teman ngopi atau ngeteh sore cocok banget

    ReplyDelete
  5. Hmmm Yummyyy... menggoda iman banget ini cake. Paling syukaa Oreo Cheesecakenya.

    ReplyDelete
  6. Olalaaa, rasanya pengen nyomot aja deh. Variasinya bnyk banget bikin ngiler. Belum pernah nyobain yg Millie Crepes tp cuma The Crepes aja kesukaan cucu.

    ReplyDelete
  7. Saya rencana ke Bandung nih mbak tanggal 1 November 2018 dan kebetulan banget baca tulisannya mbak Tian ini. Berarti nanti wajib beli milecrepes ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus mbak, bisa buat oleh - oleh dari Bandung nih.

      Delete
  8. The Crepes yg biasa kami beli gak memiliki aneka rasa seperti ini. BB ikin ngiler liat aneka warna dan pasti rasa juga.

    ReplyDelete
  9. Pengen deh bisa bikin crepe sampe berlapis2 gitu, tapi aku gak sabaran. Mendingan beli aja kayaknya yaa.. tampak enak banget dari foto2nya 😍

    ReplyDelete
  10. Wow kan jd penasaran aku. Catet dulu deh siapa tau ke bandung

    ReplyDelete
  11. Duh aku nyesel malam-malam gini mendamparkan (((mendamparkan))) diri di sini. Ngiler euy

    ReplyDelete
  12. Duh, saya tuh nggak tahan godaan dengan segala jenis cake seperti ini. Kalau masuk toko kue rasanya pengen beli semua, lapar mata.

    ReplyDelete
  13. Emang beda ya mba kalo dr resep n tangan org jepangnya langsung. Duh, ngencess bener liat foto2nya. Jadi pengen. Heu

    ReplyDelete
  14. Lihat fotonya aja udah ngileeerrrr... Sayang koq jauh yaa.. coba di Solo, udah aku samperin deh..

    ReplyDelete
  15. Mupeeeng lihat foto-foto nya, andai dekat ya. Bisa dong ngincipi Mille crepe

    ReplyDelete
  16. Duh, enak banget terlihat dari foto-fotonya. Semoga kelak bisa mencicipinya

    ReplyDelete
  17. Kata anak-anakku, crepe ini kue ngeselin. Bikinnya lama, makannya sebentar.
    Memang lebih baik pesan sih ya, nggak terasa capeknya :)

    ReplyDelete
  18. Ini nih kue yang menggoda itu. Tar kalo ke kota mau nyari ah. Kudu ekstra hati2 meureun ya bawanya. Sayang banget soalnya kalo pas di rumah, bentuknya rusak.

    ReplyDelete
  19. Wah boleh nih jadi referensi besok November mau ke Bandung insya Allah.

    ReplyDelete
  20. Ingin nyobain sensasi lembutnya dan rasanua yg enak

    ReplyDelete
  21. Duuuh pagi2 nelen ludah liat gambar yang warna warni menggoda iniih nyoba ah klo ke bandung

    ReplyDelete
  22. Keliatannya enak semua yaaa :D
    Trus kalau dilihat harganya jg gak terlalu mahal. Noted kalau ke Bandung kudu nyobain :D

    ReplyDelete
  23. Belum pernah nyobain crepe, mudah-mudahan kalau ke Bandung lagi sempat nyicipin

    ReplyDelete
  24. Belum pernah nyobain Mille Crepe,mendadak pengen. Kayaknya lezat banget

    ReplyDelete
  25. Malam malam begini baca postingan kayak gini bikin ngiler, soalnya di Tangerang aku belum pernah nemu entah nyarinya haha

    ReplyDelete
  26. Duh, baca ini jd pgn mkn mille crepesnya delchi lg huhu...

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)