Sarapan di Sama Dengan Coffe Bandung

Coffe shop di Bandung sekarang tuh kian menjamur ya. Salah satunya adalah Sama Dengan Coffe yang letaknya ada di Cihampelas Walk Mall Bandung. Kebetulan happy mommy lagi jalan - jalan disekitaran Ciwalk dan tertarik banget pas liat area caffe nya yang "hutan" banget. Jadi kayak ada hutan ditengah kota gitu lah. 



Karena waktu itu masih pukul 10.00 pagi, happy mommy pesannya menu sarapan aja deh karena kebetulan belum sarapan, hehe. Tadinya mau pesan makanan berat tapi takutnya malah kekenyangan dan akhirnya ngantuk deh, mana siangnya ada kerjaan juga di Ciwalk ini. Kan nanti malah ga konsen kerjanya. Jadi menu sarapan yang happy mommy pilih itu adalah segelas Chocolate hazelnut dingin (38 ribuan)  dan pancake (45 ribuan). 

Untuk porsinya cukuplah buat sarapan, malahan kekenyangan banget loh. Untuk rasa chocolate hazelnut nya itu enak banget, ga terlalu manis dan ga juga pahit. Hazelnut kerasa banget, dan kayaknya ini bakalan jadi minuman favorite happy mommy deh. 

So, buat temen - temen yang mau nongkrong syantiek dan nongkrong kenyang ya langsung saja ke Sama Dengan Coffe yaa. 



Eh temen happy mommy bilang ada juga loh chocolate hazelnut yang dijual bubuk eceran gitu, katanya bisa beli di Produsen Bubuk Minuman Kiloan yang jual bubuk minuman kiloan gitu. Wah kan happy mommy langsung pengen beli, lumayan kan bisa more saving hehe. Bahkan bisa donlod aja nih aplikasi androidnya disini atau kalau  IOS disini biar ga pada kepo dan biar langsung beli deh sendiri. 


Jadi gimana nih?

Pilih ngopi ke caffe atau bikin sendiri di rumah? 





Post a Comment

0 Comments