Tempat Buka Puasa Favorite di Bandung

Alhamdulillah, sudah hari kedua nih puasa Ramadan 2019. Gimana, masih lancar dan kuat kan puasanya? 

Harus kuat ya gengs puasanya, karena bulan Ramadan ini tuh bulan yang penuh berkah. Salah satu keberkahan yang dirasakan di dunia oleh orang yang berpuasa adalah ketika berpuasa. Setelah seharian berpuasa menahan haus dan lapar, ketika waktu berbuka puasa seneng banget meskipun hanya minum air putih dan kurma, nikmat? Ya karena itu berkah. 


Keberkahan yang lain adalah ketika berbuka bersama orang - orang tercinta, alhamdulillah bisa bersilaturahmi ya. Nah ternyata momen berbuka puasa ini menurut saya udah jadi kebiasaan ketika bulan Ramadan, momen berbuka puasa ini dijadikan momen silaturahmi juga. 


Nah, kali ini happy tummy happy mommy bakalan rekomendasiin tempat untuk berbuka puasa bersama kerabat, saudara dan teman favorite di Bandung. Diantaranya adalah : 

DAGO BAKERY, Punclut Bandung 
Dago Bakery ini sangat ngehits di Bandung loh, karena tempatnya instagramable banget. Selain itu, banyak dikunjungi karena udaranya yang sejuk juga, secara berada di atas perbukitan. Dago Bakery ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah, hijau dan suasananya tenang, yakin deh pasti bakalan betah berlama - lama disini.


Paling menarik datang kesini tuh pas sore jelang malam. Nah pas banget kan gengs pas mau buka bersama. Jadi view gemerlap nya kota Bandung bisa terlihat jelas dari sini.


Menu Dago Bakery  Punclut Bandung ini pun variatif, mulai dari hidangan lokal, nusantara sampai hidangan western pun ready, lengkap. Selain itu harganya pun terjangkau kok dan bisa disesuaikan dengan isi kantong, hehe. Untuk lengkapnya kepoin aja instagram nya ya gengs @dagobakery.punclut


PRABHU CURRY HOUSE, Prabudimuntur Bandung 
Buat yang suka makanan India Selatan, bisa nih langsung mengunjungi ke Prabhu Curry House. Cocok banget nih buka puasa dengan masala tea, teh hangat yang aroma rempah dan menghangatkan tubuh. Atau mau nyobain menu chicken Tandoori? Untuk yang suka olahan mutton (domba) bisa kesini juga, olahan mutton nya ga kerasa domba loh, suer. Kuah karinya pun masih masuk lah untuk lidah orang Indonesia.


Tempatnya pun luas loh, jadi bisa buka barengan temen - temen sambil reunian juga. Uhm jadi ingin buka bersama di Prabhu Curry deh, soalnya makanan disini enak - enak banget. Meskipun memang ga terlalu bagus untuk wisata selfie, namun percayalah makanan disini enak, dari mulai naan sampai masala tea nya enak banget.

Seporsi mengenyangkan 

Ladoo, cocok untuk buka puasa. 

Ice Masala Tea 

Itulah dua tempat favorite untuk buka puasa di kota Bandung. Sebenernya masih banyak, kalau temen - temen ingin menambahkan lagi silakan langsung komentar aja yah. 


With love,





Post a Comment

2 Comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)