Smoothies Strawberry dari My Berry Farm

Siapa yang suka strawberry?

Di rumah, pada suka buah mungil nan kaya vitamin ini. Paling suka dicemil atau dibuatkan smoothies. Wah segar banget nih. 



Saya juga paling suka strawberry dibuat smoothies, seger banget. Bahannya pun sangat mudah didapatkan dan cara membuatnya pun mudah loh, praktis banget. 

Smoothies strawberry bukan hanya manis dan segar namun juga menyehatkan. Penasaran kan gimana nih resep ala happy mommy untuk membuat smoothies strawberry? 



Bahan - bahan 

  • Yoghurt rendah lemak, saya lebih suka rasa plain karena rasa strawberry nya harus khas dapat dari buah strawberry. 
  • Es batu secukupnya
  • Strawberry yang besar - besar dan manis. 

Sebelumnya jangan lupa untuk menyiapkan peralatannya ya. Siapkan gelas, blender dan juga sendok, hehe. Oiya untuk strawberry nya cuci dulu yah, supaya bersih. 



Cara membuat 

 

1.    Siapkan blender, masukkan strawberry yang sudah dicuci dan dipetik daunnya. 

2.     Tuangkan yoghurt.

3.     Tambahkan es batu sesuai selera. Eh tapi saya tidak menggunakan es batu karena menggunakan strawberry frozen. 

4.     Blender sampai tercampur merata. 

5.     Selesai deh. 

 

Tuangkan smoothies ke dalam gelas dan siap dinikmati. 





Loh gak pakai gula? Asem enggak? 

Ya, saya tidak menggunakan gula karena strawberrynya sudah manis. Selain besar - besar strawberry yang saya gunakan ini manis dan segar. Premium banget deh. 

Saya memilih strawberry dari MyBerryFarm. Premium local strawberry yang enggak kalah bagus dengan strawberry import loh. 



Strawberry di MyBerryFarm ini bisa disesuaikan kebutuhan, kalau buat cemilan langsung bisa langsung cobain grade premium dan grade A, enak manis seger langsung hap. Untuk yang dibuat cake bisa gunakan grade B, untuk membuat salad buah yang segar bisa menggunakan grade C. 


Nah kalau untuk membuat smoothies enaknya pakai yang frozen jadi enggak usah menambahkan lagi es batu. My Berry Farm juga menyediakan strawberry frozennya. 

Order saja langsung strawberry nya di IG @Myberryfarm, ada juga di market place nya PAXEL MARKET. Yang sekitar Bandung bisa langsung walk in store di Jalan Cisadea 26 Bandung ( Butterpie), kebetulan banget ini deket dengan rumah jadi bisa bolak - balik jajan strawberry nih. 

Oiya yang suka pie bisa banget jajan Fruit pie dan strawberry Cheesetart yang enak di Butterpie, ssst strawberry nya itu dari My Berry Farm loh. Sudah pasti enaknya double dong yah. 




 

See you,

 

 

Tian Lustiana 

Post a Comment

0 Comments