BIG 99 CAFE

Bandung, sekarang selain dijuluki kota kembang juga seharusnya dijuluki kota kuliner, setuju? udah setuju aja yah. Lho emang seharusnya setuju lah, coba lihat dimana - mana banyak banget tempat makan, mulai dari makanan yang dijual dipinggiran ataupun yang dikemas di restoran, dan hampir semuanya itu, ENAK. 

irish coffe 
Nih ada satu lagi cafe yang siap bersaing dengan jajaran kuliner lainnya di kota kembang ini. Sebuah cafe yang terletak di jalan bengawan no. 25. Cafe yang sebenarnya lebih konsentrasi pada olahan minuman susu nya ini dan sangat rekomendasi dengan MILKYWAY nya ini kemarin tanggal 29 Agustus 2014 telah dibuka. Artinya olahan nikmat dari cafe ini sudah bisa kita nikmati, tenang masalah harga masih masuk akal koq, ga bikin kantong bolong, percaya deh.

Kemarin, saya dan beberapa teman mendapat undangan menghadiri acara pembukaan cafe yang ternyata masih merupakan milik PT. KAI, wiiih keren kan?. Big 99 cafe lah namanya, penasaran kan dengan nama unik ini? Big 99. Adakah hubungannya dengan 99 asmaul husna atau memang hanya unik name saja? Ah entahlah, yang penting susu yang dijual disini wenak tenan *katanya*.
jus jeruk 

Big 99 yang lebih ingin menyajikan susu andalannya pada khalayak ramai ini juga memiliki menu yang tentunya menjadi favorite juga, GRILLED SALMON with paprika sauce, yeah Salmon panggang yang empuk dengan kematangan yang pas ini dibaluri saus paprika merah yang khas namun tidak pedas plus didampingi wedges potatoes yang pas sekali dimulut. Enak? Bangeeet. Dan Marwah suka banget sama grilled salmon ini. Buat para ibu seperti saya nih kalau anak lagi susah makan ikan, bawa aja kesini deh. Dijamin anak akan suka dengan Grilled Salmon ini, gak amis dan matengnya sempurna.

Untuk dekorasi ruangannya, biasa aja yah. Seperti desain ruang pada tempat makan pada umumnya namun plusnya adalah tempat lesehan dan ada ruang buat meeting plus disediakan dengan proyektornya. Suasananya tenang, lalulintas yang ada tidak terlalu ramai jadi tidak terlalu bising.

Selain Grilled salmon, kemarin saya mencoba pepper steak. Pepper steak dihidangkan dengan kentang goreng dan tumis sayuran segar, rasanya? biasa saja sih ya kayak pepper steak lainnya, jadi masih enakan grilled salmon nya. 
si cantik asyik menikmati grilled salmon
Untuk masalah harga, percayalah harganya masih masuk akal dan tidak akan membuatmu menjual harta warisan. Haha tenang saja harga masih standar koq.


Untuk minumannya sebenarnya big 99 ini lebih konsentrasi pada produk MILKYWAY nya, namun sayangnya kemarin saya tidak mencoba karena stock sold out semua. Dan kabarnya MILKYWAY ini cukup laris juga dengan rasa susunya yang khas. Duh jadi serasa punya utang gini, next harus nyoba ah.
pepper steak 



Yuk nunggu apa lagi, sekarang juga ke jl. Bengawan 25 Bandung dan rasakan kenikmatan GRILLED SALMON yang tiada tandingannya *lebay*....



Grilled salmon 

Zuppa soup 

Untuk Zupa - zupa soup nya juga enak, sup krim nya gurih dengan taburan ayam dan jamur. Kekeringan roti atasnya juga enak dan pas, jadi ga terlalu kering dan ga lembek juga. So far anak saya juga doyan sekali.


Terus saya mau ga balik lagi kesini? Sure, saya akan kembali lagi kesini, so wait review kedatangan kedua saya ke Big 99 cafe yaaa.... See u there ....




Information:

Buka :

Weekday : 09.00 - 21.00
Weekend : 09.00 - 22.00 ( ada live music )

Twitter : @Bigg99_cafe


Artikel ditulis oleh Tian Lustiana 

Post a Comment

0 Comments