Haagen-Dazs Ice Cream

Ice cream memang menjadi idola semua orang, tua dan muda. Rasanya dingin cocok untuk menghilangkan dahaga. Ditambah rasa susu yang membuat semakin nikmat. Selain itu es krim juga bisa membuat kita relax. Karena katanya sih es krim itu mengandung asam amino tryptophan yang banyak yang mampu menenangkan otak dan otomatis bisa mengurangi stress. 



Untuk yang menyukai kudapan dingin ini tentu tahu dong dengan Haagen-Dazs, itu lho brand es krim yang ternama di dunia. Bisa dikatakan premium es krim. Dan jika ingin menikmati es krim dengan berbagai varian dan cara penyajian bisa langsung berkunjung ke Haagen dazs cafe di PVJ. Memang sih target Haagen-dazs memang kalangan menengah keatas tapi saya yakin siapapun bisa menikmati desert yang nikmat ini. Karena mereka selalu update di social media dan memberikan diskon, asiiik serbu diskon nya yuk. Dan juga bisa lho cuman beli satu scoop aja. :D cocok sambil ngemall jajan ini nih. 


ice cream fondue 
haagendazs cafe

Disana banyak menu es krim yang bisa dipilih. salah satu yang banyak diminati para es krim lovers adalah Haagen-dazs fondue. Menu yang terdiri dari sekitar 11 scoop es krim dengan rasa yang beraneka rasa plus dilengkapi cokelat cair dalam pot. Hmmm lezat... 

Selfie dengan ice cream 
Ice cream crepes, ice cream sandwich, jack fruit crepes, vanilla bean dan lainnya adalah pilihan menu yang bisa dinikmati di haagen-dazs cafe.

Ada banyak varian disana, cake es krim juga ada lho. Yang penasaran silakan datang langsung saja kesana yah. 

Info : 
alamat : Paris Van Java/ jalan sukajadi no. 137 - 139 Bandung/ 022 82063499
twitter: @haagendazsid
instagram : @haagendazsid 
Open hour : 10.00 - 22.00 
Kisaran harga : 30.000 s.d 200.000


Post a Comment

3 Comments

  1. seneng banget sama es krim, apalagi klau makan di tempat resto begitu, tapi kayaknya ga aman ya buat yang sedang diet, hehe

    mampir juga ke blog ku ya mba, makasih

    ReplyDelete
  2. Iya mbak, buat yg sedang diet ini adalah musuh besar, wkwkwk Siap segera meluncur ke blognya

    ReplyDelete
  3. enak banget nih es krim, kl ke Bandung mau mampir ah, makasih mbak informasinya

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)