Nge Bajigur Yuk

Cuaca Bandung yang adem ini membuat ingin mereguk sesuatu yang hangat gitu ya. Sesuatu yang membuat badan segar dan hangat. Hmmm jadi enak nih kalau menikmati bajigur atau bandrek. Berbicara tentang bajigur bandrek, sekarang mah udah bukan lagi minuman kakek nenek ya tapi udah menjadi minuman kawula muda juga. Serius ini mah, malahan yang jualnya juga sekarang mah muda - muda.


Mampir deh ke kedai bajigur bandrek Two Aa yang di jalan jenderal ahmad yani depan bengkel toyota dan buka dari jam 5 sampe jam 1 malam ini atau kadang buka sampe jam 2 malam kalau weekend. Disini selain jual bandrek dan bajigur ada juga menu cemilan lainnya yang cocok banget sambil ngobrol - ngobrol. 


Bajigur yang dijual disini pun berinovasi. Ada bajigur greentea yang sedang kekinian itu, saya langsung tertarik untuk memesannya. 

Bajigur original, bajigur greentea, susu murni rasa stroberi, ketan bakar, roti bakar dan pisang bakar keju ini kami pesan untuk menemani sambil menikmati udara malam yang dingin. 

Oiya, untuk harganya pun relatif murah dan terjangkau. Untuk secangkir sedang bajigur original dan bandrek dibandrol seharga 5 ribu saja. Bajigur greentea nya 8 ribu, ketan bakar 8 ribu, pisang keju bakar 10ribu, roti bakar 8 ribu dan susu murni rasa 7 ribu. Murah bukan??? Selain itu juga bisa mendengarkan lagu - lagu asyik sambil menikmati bajigur bandrek, nikmaatnyaaa. 







Post a Comment

4 Comments

  1. ini minumn kesukaan ayah dan ibuku nih.. tiap kali ke Bandung pasti deh mereka akan nyari ini jika malam hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena emang bandrek bajigur itu enak yah

      Delete
  2. di jkt nyari bajigur, kyk nyari anak ilang ditengah2 konser ;p Susah bener -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahah :D yuk ke Bandung mbak FAnny dan kita kopdaran disini :D

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)