Bakmi GM Delivery, Solusi Praktis

Bakmi GM sedang kekinian banget yah sekarang, tapi sayangnya di Bandung belum ada outlet bakmi GM nih, hiks. Padahal asyik tuh kalau lapar dan lagi ngidam bakmi bisa langsung telepon dan tadaaa bakmi langsung ada di rumah. 


Yess, Bakmi GM bisa delivery dong dan kita hanya tinggal nunggu aja di rumah, gak peduli lagi hujan pasti bakmi akan segera diantar, enak toh. Jadi awalnya harus memesan ke Bakmi GM Delivery  setelah itu silakan tunggu sampai bakmi lezat nan enak itu hadir untuk memuaskan hasrat kelaparannya. Nikmat sekali rasanya, ah andai saja outlet Bakmi GM ada di Bandung, pasti pas makan siang di kantor bisa order ni, hueheh. Oiya nomor baru bakmi GM ini harus segera kamu save, iya kamu. Catat dan perhatikan dengan baik yah, 021- 1.500.677.





Hidup ini memang semakin mudah aja, dengan adanya Bakmi GM delivery ini semakin mudah dan siapapun juga bisa menikmati Bakmi GM di rumah bersama keluarga tercinta tanpa harus menyusuri kemacetan, katanya Jakarta macetnya edun kan yah. Pilih menu saja di rumah tinggal buka web Bakmi Gm saja nih saya kasi url websitenya yah www.bakmigm.com silakan tinggal pilih saja menu mana yang sesuai dan sedang diinginkan. Meskipun namanya Bakmi GM, disini variasinya banyak selain mi, ada nasi dan minumannya juga banyak macamnya, asik lah. 


Yang lagi di Kantor dan malas keluar nih untuk makan siang silakan tinggal pencet nomor Bakmi Gm Delivery saja dan beberapa menit kemudian Bakmi Gm pun siap ditandaskan. Untuk buka puasa mungkin, buka puasa di kantor bersama teman - teman atau buka puasa di rumah dengan menu restoran asik kan. Ajakin temen - temen buka puasa dirumah dan berikan kejutan dengan hidangan berbuka dari Bakmi Gm pasti pahalanya besar lho membuat orang kenyang dan senang, hihi. 










kalau ada yang mudah ngapain juga harus nyari yang susah? iya kan. Jadi selamat menikmati Bakmi GM di rumah dengan layanan delivery yang akan mengantarkan bakmi special di rumah kamu deh, saya di Bandung mah bakalan ngejar foodtruck aja untuk menikmati lezatnya Bakmi Gm ini. 

jangan lupa yah save nomor barunya : 021- 1.500.677.






Post a Comment

0 Comments