Tantangan Baru Menikmati Green Tea

Menikmati teh sambil menulis, ah saya banget. Seketika ide bermunculan dan hati tenang *ahiw*. Dari berbagai macam teh yang ada, saya paling suka green tea apalagi kalau dicampur susu, or jadi green tea late, enaknya banget. Yah, saya senang menikmati teh, namun harus dipadankan dengan susu atau cremer, wajib. 


Up Green Tea CNI

Hingga pada akhirnya, saya harus memberanikan diri menyesap green tea tanpa paduan apapun juga. Jadi begini nih ceritanya, pada acara fun blogging kemarin saya dikasi Up Green Tea dalam bentuk powder, wow emejing banget nih. Karena sebelumnya saya terbiasa mengkonsumsi teh itu dalam bentuk kantong teh atau yang bener - bener asli teh gitu, jadi meninggalkan ampas. 



Up Green Tea CNI

Awalnya saya enggan minum UP Green tea dari CNI ini, apalagi kalau harus tanpa gula. Duh kebayang deh. Padahal Up Green tea ini adalah minuman instant yang dibuat dari ekstrak teh hijau plus kandungan EGCG (Epigallocatechin 3-gallate) nya yang tinggi, hingga 95%. Oiya, EGCG itu adalah merupakan senyawa yang mengandung antioksidan dengan jumlah yang sangat tinggi. 
Up Green Tea CNI

Saking pentingnya EGCG ini maka saya wajib mencobanya dan harus menyesapnya karena Up green tea dari CNI ini akan memberikan perlindungan sel tubuh saya dari ancaman radikal bebas yang dihasilkan dari polusi udara yang selalu saya rasakan setiap hari. Bayangin deh saya pergi setiap hari berkeliaran berkecimpung dengan polusi, uhuk menangis deh itu kulit saya. Belum lagi polusi dari asap rokok. Daya tahan tubuh saya pun perlahan menurun, cepat sakit dan lemes karena ternyata radikal bebas mampu merusak sel - sel sehat. Untuk meminimalisasikan ini harus diberikan asupan yang mengandung antioksidan EGCG supaya sel tubuh bisa terlindungi dengan baik, dan Up Green Tea CNI ini jawabannya. 

Selain itu, Up Green tea yang mengandung EGCG ini mampu menurunkan berat badan dengan alami, asik. Dan akan membuat wajah jadi cerah bebas dari keriput dan flek hitam karena sinar matahari. 
Up Green Tea CNI

Oke, akhirnya sore itu saya beranikan diri menyesap Up green tea tanpa tambahan apapun. Dan rasanya? pada tegukan awal emang kerasa pahit, lalu masih mencoba tegukan kedua, lumayan pahitnya agak menghilang, lanjut tegukan selanjutnya hingga tandas tanpa sisa. Beneran nih, tandas tanpa sisa, tiada ampas yang tersisa. Karena Up Green tea CNI ini dalam bentuk powder atau serbuk yang larut diseduh air. Dan, saya suka rasa Up Green tea  dari CNI ini meski tanpa gula atau creamer. Dan katanya jika mengkonsumsi Up Green Tea CNI ini secara teratur maka dengan alami sel tubuh akan terjaga, asik kan. 

Nah, mau membiasakan ah minum Up Green Tea dari CNI ini supaya kulit saya sehat selalu, mulus dan bebas flek meski hampir setiap hari berjibaku dengan polusi :). 

Selamat menikmati teh dan kulit yang mulus, hehe. 









Post a Comment

2 Comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)