Rocca & Co, tempat nyemil asik

Halloooo, bagaimana suasana tahun barunya? asik kan? semoga selalu asik dan bahagia yaaa menjalani tahun 2016 ini, aamiin. 

Oke, kali ini Tcianliious bakalan share tempat nongkrong yang asik banget dan gaul, yess gaul karena tempat makan yang bakalan Tianlicious share ini adalah tempat gaulnya anak muda orang Bandung, karena emang kebanyakan anak gaul sih yang melipir kemari. Lokasinya deketan sama Jonas Photo, Hummingbird Eatery itu, tau kan? Yuhuuu bener banget, letaknya di jalan Progo. Dari depannya aja udah cozy banget dengan interior yang minimalis namun terkesan simple dan gaul ini punya beberapa bagian tempat duduk, ada yang dilengkapi jendela dengan kaca guedeee banget dan dindingnya pun bergaya nature keren gitulah, dinding bata yang masih orange. Suasana homey bakalan kamu dapetin kalau makan di tengah ruangan, ada dinding yang berdoodle juga lho, ah pokoknya ni tempat makan kece badai deh. 




Ih dari tadi nyablak aja tapi belum kasi tau nama tempatnya, hihih maafkan. Namanya adalah Rocca & co. Disini menunya banyak banget, yang enak tuh variasi pizza nya plus nachosnya yang uenak banget. Banyak sih menu lainnya seperti steak, meatloaf, pasta, asian menu dan cemilan lainnya. 



Untuk pizza dan nachosnya juara deh rasanya. Entah untuk rasa makanan lainnya ya, karena pas menyambangi ROcca & co, Tianlicious hanya menikmati pizza dan nachos plus air mineral, karena kurang suka dengan coffee. Untuk yang ingin menikmati pizza dan nachos ini silakan datang langsung saja ke Rocca & Co jalan Progo no. 16. Untuk harga? tenang ga terlalu mahal sih *untuk cemilannya*, tapi kalau keseringan jajan di tempat ginian sih yakin bakalan jebol tuh dompet, hehe. 

Harga per orang nyemil doang sih sekitar 50rb an udah plus minum. Lebih enak dateng kesini barengan temen yang banyak, jadi pizza nya bisa sharing dan bayarnya patungan, hohohoh.

Selamat nyemil :) 



 




Post a Comment

1 Comments

  1. kalau rame rame pesen menu berbeda bisa nyicipin juga ya

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)