Aplikasi Foody, Memudahkan Mencari Rekomendasi Tempat Makan

Hallo,

Selamat berpuasa semuanya, gimana puasanya lancar kan? Ya dong pastinya lancar, soalnya kan sudah niat ya, hihi. 

Eh udah ada rencana buat buka puasa belum? Barangkali ada yang mau buka bersama namun masih bingung nih mau makan apa dan makan dimana? Nih saya kasi bocoran ya, sebuah aplikasi keren yang sangat membantu dikala kita sedang mengalami kegalauan saat mencari rekomendasi tempat makan. 

Selain rekomendasi tempat makan yang enak, disana juga ada review keren dari mereka yang sudah makan dan merasakan nikmatnya sajian di suatu tempat makan. Jadi gak bakalan coba - coba makanan kan? Tentu yang nanti dicoba makanannya sudah reccomended alias sudah tentu enak dan lezat. 



Aplikasinya apa emang? 

Aplikasi ini bernama Foody.id. Bisa di download di android atau iphone juga atau bisa search website nya buat kepo in makanan dan resto nya di http://www.foody.id/bandung

Jadi dengan menggunakan aplikasi Foody ini kita bisa search tempat makan yang enak dan menu andalannya juga, asik bukan? 


Aplikasi Foody dong menjelaskan secara detail alamat restorannya, jadi kita gak bakalan lagi bingung dan bimbang mencari tempat makan ya. Kepoin aja sosmed Foody dan siap - siap ngiler aja liat foto makanan dan minumannya yang membuat hasrat bergelora itu. 

Kalau kita daftar di foody alias buka akun disana, ada keuntungannya juga loh. Selain mendapatkan rekomendasi makanan resto, kita pun bisa mendapatkan diskon dengan resto atau cafe yang sudah bekerja sama dengan foody, enak pisan kan? 

Penasaran???
Cobain aja deh sendiri biar tidak penasaran lagi. 


Selamat berbuka bersama, nanti pas adzan maghrib kan ya bukanya? Hihih








Post a Comment

2 Comments

  1. sekarang ini banyak bgt ya mbak aplikasi yg berhubungan ama kuliner gini.. sebagai tukang makan, aku mah seneng bgt jdiny :D.. ga susah2 nyari ide mau makan di mana.. apalagi kalo pake sistem delivery.. duuuh, kaki lgs males pergi2 deh ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak Fanny haha jadi tambah suka makan deh kan

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)