Special Menu Selama Bulan Agustus Di Best Western Premiere La Grande Bandung

Special Menu Selama Bulan Agustus Di Best Western Premiere La Grande Bandung. Ya, selama bulan Agustus 2016 ini ada menu keren dan spesial di Best Western Premiere La Grande Bandung loh, menu yang jarang ditemui di hotel, menu yang banyak ditemui dipinggir jalan bisa dinikmati di hotel sekelas Best Western Premiere La Grande, seperti sabtu minggu lalu saya dan beberapa teman menikmati menu jajanan pinggir jalan rasa hotel loh. 


Jadi sebenarnya menu andalan dari Best Western Premiere La Grande ini adalah nasi tumpeng mini dan minuman indonesia pusaka. Nasi tumpeng mini ini bener - bener mini loh, pas sekali untuk seporsi makan, meskipun mini namun komplit dengan tetek bengek khas dari senampan nasi tumpeng pada umumnya. Ada ayam goreng, perkedel kentang, irisan telur dadar, teri kacang dan lengkap dengan sambal serta urapannya. 


Ya, nasi tumpeng merah putih mini ini memang disediakan khusus untuk ikut menyemarakkan hari kemerdekaan negara tercinta. 

Untuk harga nasi tumpeng merah putih ini hanya cukup merogoh kocek sebanyak 71ribu saja. Lah kok 71? iya itu sesuai dengan 71 tahun kemerdekaan RI. Untuk nasinya ada tiga macam, yaitu nasi uduk (putih), nasi merah dan tentunya nasi kuning. Kata chef Yono sih kemarin namanya nasi tumpeng merah putih karena simbol dari bendera Indonesia. 


Untuk minumannya, Indonesia Pusaka ini bisa memesannya hanya dengan 71rb namun mendapatkan dua gelas, cocok nih makan nasi tumpengnya berdua dan minum Indonesia Pusaka deh, so romantic, hehe. Indonesia pusaka ini adalah gabungan dari stroberi, lemon soda dan syusyu, iya susu :D. 




Sabtu kemarin itu tema yang sedang berlangsung di Best Western La Grande adalah tema jajanan pinggir jalan. Ada berbagai macam jajanan yang sering ditemui di pinggir jalan, seperti cilok, tahu gejrot, sate padang dan aneka jajanan lainnya. 

Saya menikmati nasi goreng, sate padang, sate ayam dan cemilan jajanan pasar. Semuanya nikmat sekali, dan membuat saya kenyang. 

Untuk minggu ini ada menu Indo- Jepun. Yang mana ada sushi isi karedok loh, penasaran? silakan langsung datang saja ke Best Western Premierre La Grande yaaa. Jangan sampai kehabisan menu spesial selama bulan Agustus 2016. 







BEST WESTERN PREMIERRE LA GRANDE BANDUNG 

Jalan Merdeka No. 25 - 29 
Bandung 



Artikel ditulis oleh : Tian Lustiana 


Post a Comment

0 Comments