Bebek Sinjay Kini Ada Di Bandung

Bebek Sinjay Kini Ada Di Bandung. Kabar gembira buat para pecinta bebek, bebek Sinjay yang membahana itu kini ada di Bandung. Beberapa waktu lalu, saya diberitahu oleh teman kantor, bahwa ada tempat makan dekat dengan kantor dan enak, saya pun penasaran dan kemudian menyambangi tempat makan ini. 


Pertama masuk ke warung nasi bebek Sinjay ini, saya senang. Karena area makannya besar dan uniknya ada kotak - kotak tempat gitu buat empat orang, seperti ruangan khusus. Kita seperti sedang makan di dapur, asik jadinya. 












Kemudian, saya langsung duduk di tempat area dapur yang hanya untuk berempat itu. Dan ternyata kita seharusnya pesan dulu begitu datang, baru deh cari tempat duduk, haha. Jadi, menu yang ada di warung nasi Sinjay ini hanya ada satu menu, nasi bebek kremes saja. 



Saya bukanlah pecinta bebek, tapi kadang saya penasaran dan suka pengen makan bebek. Sejauh ini, bebek yang saya sukai adalah bebek Van java dan bebek merapi depan Itenas, itu enak bebeknya ga amis. Dan setelah saya mencoba bebek Sinjay ini, oke daftar tempat makan bebek andalan saya bertambah, bebek Sinjay ini enak dan gurih. Daging bebeknya lembuuuuut dan ga tercium bau amis sama sekali, rekomendasi banget nih buat yang engga suka bebek tapi penasaran pengen nyoba makan bebek. 


Sambal pencit???


Pencit dalam bahasa jawa itu katanya mangga, uh kalau bahasa sunda pencit itu di gorok hehe. Sambal pencit berarti sambal mangga, dan sambal mangga di bebek Sinjay ini pun enak, segar dan pedas. Buat yang enggak terlalu suka pedas sepertinya sambal ini bakalan terlalu pedas. Karena saya selaku pecinta pedas pun sangat kepedasan ketika menyicip sambal pencit ini. Tapi seger lah makan bebek dan sambal pencit pedas. 



Seporsi isi nasi, bebek kremes, lalapan dan sambal pencit ini seharga 28ribu saja sudah plus es teh manis. Murah kan? 


Nasi nya juga enak loh, pulen. Rasa gurih bebeknya meresap sampai ke dalam dagingnya, empuk pula dan yang penting buat saya adalah TIDAK BAU AMIS






 Yuk ajakin keluarga makan di warung Nasi Bebek Sinjay. Jangan lupa ajakin saya juga yah. ☺☺






Bandung, 18 November 2016 





Post a Comment

5 Comments

  1. Teh bukanya jam berapa, ngacai aku sebagai penyuka olahan bebek. Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi sih jam makan siang udah buka dan udah lumayan banyak yang makan disana hehe, lupa ga nanya tadi jam buka dan tutupnya

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)