BOLU PANDAN AMANDA

Assalamualaikum

"Jangan lupa beliin brownies Amanda ya," 

Titipan dari orang rumah di Garut, setiap kali saya mau ke sana. Ya, memang dari dulu sampai sekarang, brownies Amanda memang legend banget menjadi oleh - oleh khas Bandung dan memang identik dengan Bandung. 
Beberapa hari lalu, saya diundang untuk menghadiri acara launching Bolu Pandan Amanda, ya Amanda Brownies kini meluncurkan produk baru yang tidak kalah enaknya. 
Dari tahun ke tahun, Amanda ini selalu berinovasi. Dari berbagai varian brownies sampai pastry, hingga kini mereka berinovasi pada sebuah makanan yang tak kalah lezatnya, BOLU PANDAN AMANDA. Bolu Pandan Amanda ini khasnya Amanda banget, jadi kalau yang memang cinta banget sama olahan dari Amanda wajib mencoba bolu pandan ini. 


Ya, bolu pandan ini terbuat dari bahan alami, hijaunya asli dari pandan jadi jangan khawatir jika anak pengen mencoba menikmati bolu pandan ini. Jika membeli bolu pandan ini segera habiskan ya dalam waktu 4 hari, ya karena bolu pandan ini bertahan 4 hari, tentunya karena tanpa bahan pengawet makanan dong yah. 



Bolu pandan khas Amanda ini, teksturnya sangat lembut dan memiliki pori halus. Rasanya? tentu manis, namun manisnya tidak terlalu manis, jadi manisnya pas, plus taburan keju yang semakin pas jika dipadankan dengan secangkir teh disore hari bersama keluarga tercinta. 


Bolu Pandan Amanda ini meski diolah menjadi produk dengan rasa premium namun harga yang ditawarkan tidak akan membuat kantong bolong, ya untuk menikmati satu kotak Bolu Pandan Amanda ini hanya 28ribu saja, dan harga ini berlaku disemua outlet di Bandung. 


 Yuk, beli Bolu Pandan Amanda dan olahan produk Amanda lainnya dan usahakan untuk membelinya di outlet yang terpercaya yah 

Amanda Brownies
Jl. Rancabolang No. 29Bandung Jawa Barat
022-7514657
email: customercare@amandacogroup.com
Website: http://amandabrownies.co.id/
facebook: https://web.facebook.com/amandabrownies?_rdr
twitter: https://twitter.com/amandabrownies
IG: https://twitter.com/amandabrownies
G+: https://plus.google.com/u/0/+AmandabrowniesCoId/



Post a Comment

4 Comments

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)