Justus, Festival Citylink

Hallo, buat temen - temen yang sedang atau akan berlibur ke Bandung coba deh jalan - jalan ke Festival Citylink. Mall ini menurut saya sih lebih sepi dibandingkan mall lain di kota Bandung. Meski agak sepi dibandingkan mall lainnya namun kualitas barang - barang nya disana oke punya plus harganya pun miring alias ramah dikantong (saya). 


Festival city link ini saya bebas eksplorasi haha, dari ujung bawah sampai ujung atas. Ada Gramedia, Matahari, Gabrielle, Fashion post dan toko belanja lainnya yang ngehits di Bandung. Dan menurut saya harga di Festival citylink Bandung ini lebih murah dibandingkan mall lain. 



Setelah lelah berjalan - jalan, lapar melanda. Mencari tempat makan yang pas dan enak. Hingga menemukan JUSTUS. Marwah yang teriak kegirangan, karena dia senang sekali dengan nasi goreng JUSTUS dan beef nya. 



Nasi goreng Justus ini emang enak dagingnya pun empuk. Steaknya pun meski medium rare tetep enak, tapi kadang saya lebih suka yang welldone haha, ga terlalu suka yang setengah matang kalau steak. 



Untuk harga sih variatif, ada yang mahal ada pula yang murah. Jadi pilih saja sesuai dengan isi dompet. 




Selamat berakhir pekan dan selamat berlibur di Kota Bandung 


Post a Comment

0 Comments