Justus Steak House Dago Bandung

Makin banyak ya sekarang restoran, cafe atau tempat makan di Bandung. Banyak yang menyuguhkan spot instagramable. Karena memang banyak pelanggan atau pengunjung yang berkunjung tuh bukan mau makan aja, namun ingin ber swa foto juga. Salah satu tempat makan yang instagramable adalah Justus Steak House Dago. Ada yang sudah pernah kesana? 

Tempat Justus Steak House Dago ini tuh lebih luas dibandingkan outlet lainnya, untuk parkiran pun tenang saja ada fasilitas free vallet parking nya loh jadi dont worry gak kebagian parkiran. Karena ada free vallet parking nya, jadi kalau parkiran penuh minta tolong saja sama bapak - bapak vallet disana. Untuk parkir motor juga luas kok, bisa nampung kurang lebih 40 motor lah.


Apakah Justus Steak House Dago ini harganya lebih mahal? 

Engga kok, sama saja harganya dengan Justus Steak House dimana pun di Kota Bandung. Range harganya tuh from 39ribuan lah, banyak menunya kok dari Western sampai Indonesia pun ada. Untuk snack nya harganya mulai dari 21ribuan sampai 47ribuan.

Menu andalan yang wajib dicobain itu adalah Aussie Tenderlon & Aussie Sirlon Steak nya, harganya mulai dari 69ribuan. Ada juga menu seasonal yang ada sejak bulan Februari 2018 adalah Meal Lovers Platter dan Ayam Panggang Sambal Matah, must try!


Happy mommy tuh beberapa waktu lalu diundang ke acara Barbecue Under The Star sama Justus Steak House nih, bisa baca lengkapnya disini :

EVENT BARBECUE UNDER THE STAR AT JUSTUS STEAK HOUSE DAGO BANDUNG 

Menu - menu yang happy mommy coba itu bukanlah menu reguler yang dijual di outlet Justus Steak House, namun menu - menu nya tuh adalah menu bbq hasil kolaborasi. Kolaborasi seperti apa? kolaborasi dimana daging yang digunakan adalah daging sapi wagyu dari merek Tokusen, terus french fries nya adalah jenis shoering dan bukan jenis yang biasa disajikan di outlet Justus,kalau saus mushroom dan balsamic salad nya adalah dari Justus Steak House. 

Tomahawk 500gram. Daging Wagyu dari Tokusen, blackpepper saus & Balsamic Salad dari Justus steak house


Oiya di Justus Steak House Dago pun ada private meeting room nya loh. Nih ada harga dan syaratnya untuk menyewa private meeting roomnya, sst private meeting roomnya ada karaoke an juga loh, asik. 




Gimana? asik kan, yuk makan steak di Justus Steak House Dago Bandung!




With Love,


Tian lustiana 





Post a Comment

0 Comments