Resep Ayam Goreng Lengkuas Ala LEMONILO

Masak apa beli jadi? ⁣
Ya kalau saya sih mendingan masak. Selain enak juga lebih sehat, ya kan? Masak sendiri lebih sehat, apalagi untuk anak dan keluarga tentu sangat diutamakan sekali. Sebagai resolusi sehat saya nih berdedikasi untuk selalu masak makanan sehat dan enak untuk anak dan keluarga. ⁣
Resep Ayam Goreng Lengkuas Ala LEMONILO

Gak bisa masak? Tenang, sekarang ada banyak sekali bumbu jadi. Nih saya kenalin bumbu - bumbu dan produk dari Lemonilo andalan saya, salah satunya adalah Lemonilo Bumbu Komplit Alami Ayam Goreng Lengkuas ini tuh bahan dan rempah – rempahnya segar dan tentu saja pilihan untuk memastikan rasa ayam yang tetap nikmat dan sehat. Bikin ayam goreng lengkuas seenak restoran? bisa masak di rumah sendiri loh, cobain aja. ⁣
Lemonilo Bumbu Komplit Alami Ayam Goreng Lengkuas andalan saya ini bebas bahan kimia, bebas pengawet dan MSG tambahan, pokoknya rasanya enak pake banget. Anak dan suami saya suka banget dan ayam goreng lengkuas ini adalah menu favorite banget di rumah. ⁣
Resep Ayam Goreng Lengkuas Ala LEMONILO

Gampang banget pula bikinnya, siapin aja bahan – bahannya nih : ⁣
✔️500 gr ayam segar⁣
✔️300 ml air⁣
✔️Kemiri yang sudah dihaluskan⁣
✔️1 bungkus Lemonilo Bumbu Komplit Alami Ayam Goreng Lengkuas⁣
Cara buatnya : ⁣
✔️Masukkan air, bumbu komplit alami dan kemiri  yang sudah dihaluskan dalam panci, didihkan dengan air kecil. ⁣
✔️Masukkan ayam yang telah dipotong-potong sesuai selera ke dalam panci, tutup dan masak dengan api kecil selama -+ 30 menit sampai empuk dan matang, aduk perlahan.  ⁣
✔️Angkat ayam dan sisihkan. ⁣
✔️Selesai deh, tinggal goreng sesuai selera. Mau dibakar juga bisa, bebas. ⁣
Gampang banget kan?⁣

Selamat mencoba. 



With love,

Happy mommy 

Post a comment

1 Comments

  1. Wah ini nampak enak sekali, ku jadi ingin masak sendiri di rumah pakai Lemonilo :-)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)