Bolu Cinta Siliwangi

Ada yang  suka nyemil?  

Saya tuh paling suka nyemil, apalagi kalau sedang digempur deadline. Duh, rasanya kalau engga ngemil itu terasa hampa. 

Cemilan favorite saya tuh adalah cemilan yang mengenyangkan, soalnya kalau cemilan engga kenyang gak asik. Jadi cemilan kenyang favorite saya tuh adalah Siliwangi Bolu Kukus. Udah pada tahu dong sama SBK (Siliwangi Bolu Kukus) yang banyak sekali varian rasanya. 


Bolu Cinta Siliwangi

Rasa yang paling saya sukai itu adalah yang Alpukat Mentega, enak banget. Terasa sekali rasa alpukat yang creamy, tidak terlalu manis dan bolu nya tuh sangat lembut.  Untuk rasa lain juga sama enaknya, mangga Indramayu pun takkan terlupakan rasanya, duh. 

Pokoknya, Siliwangi Bolu Kukus ini menghadirkan bolu yang varian rasanya banyak banget. Siliwangi Bolu Kukus ini menjadi ciri khas oleh - oleh Bumi Pasundan sejak tahun 2019, sampai sekarang. Siliwangi Bolu Kukus ini menjunjung tinggi tingkat higienis dan juga menggunakan bahan baku yang premium dan berkualitas. 

Varian baru dari Siliwangi Bolu Kukus

Pada bulan Februari 2021 ini, Siliwangi Bolu Kukus menghadirkan varian baru loh. Varian baru dengan bentuknya yang unik dan bikin langsung jatuh cinta. Kebayang gak sih, ada bolu yang bentuknya tuh bentuk hati? Lucu banget kan?


bolu kukus

Bolu Cinta Siliwangi ini hadir dengan inovasi yang unik juga, soalnya ketika digigit ada sensasi berbeda. Isiannya ada didalam dan melimpah. Bolu Cinta siliwangi ini ada 23 varian rasa , sampai pusing saya milihnya karena yakin semua rasa nya enak dan selalu bikin ketagihan. 

Saya mencoba Bolu Cinta Siliwangi yang rasa Red Velvet, Susu cokelat dan Alpukat mentega.Dan wow, amazing banget sama rasanya yang unik. Biasanya kan kalau bolu yang klasik itu gak ada kejutan didalamnya, nah kalau yang Bolu Cinta ini ada kejutan didalamnya loh. 



Di setiap gigitan itu beda, rasanya lezat sekali. Rasanya saya ingin mencicipi semua rasa yang ada saking enaknya. 

Kemasan Bolu Cinta Siliwangi 

Untuk bolu SBK klasik, pasti temen - temen sudah bisa bayangin kan gimana kemasannya? 


siliwangi bolu kukus

Kalau untuk Bolu Cinta ini beda, kemasan lebih praktis dan juga inovatif. Bolu Cinta ini dikemas dengan beberapa size, bisa disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan juga nih. Jadi ada tiga size yang disuguhkan oleh Bolu Cinta Siliwangi ini, diantaranya adalah : 

  1. Size S , yang isinya ada 3 pcs Bolu Cinta. Harganya 13ribu. 
  2. Size M, isinya 8 pcs Bolu Cinta dan harganya 25ribu. 
  3. Size L, isinya ada 12 Bolu Cinta dan harganya 35ribu. 
Dalam kemasan yang lucu dan elegant itu ada tray yang memuat Bolu Cinta. Sepertinya Bolu Cinta ini cocok banget dijadikan hampers atau hadiah untuk kerabat. 



Seperti yang saya bilang tadi, untuk urusan produksi Siliwangi Bolu Kukus ini sangat mengusung kualitas produk. Pada kemasan, ada tray yang berisi bolu cinta yang dikemas lagi menggunakan plastik bening yang melindungi Bolu Cinta Siliwangi supaya tetap higienis  dan juga fresh ketika sampai ditangan konsumen. 

Kemasan Bolu Cinta Siliwangi yang cantik ini, bisa banget dijadikan hadiah untuk sahabat atau kerabat. Dijadikan oleh - oleh juga bisa. Untuk kekuatan, Bolu Cinta ini bisa bertahan sampai 7 hari sejak tanggal produksi, disimpan pada suhu ruang. Kalau disimpan di kulkas maka bisa bertahan sampai 28 hari sejak tanggal produksi. 



Dimana beli Bolu Cinta Siliwangi ini? 

Buat yang penasaran banget ingin mencicipin Bolu Cinta Siliwangi ini, langsung saja berkunjung ke Store Siliwangi Bolu Kukus yang resmi yah. Untuk sementara nih, Bolu Cinta ini bisa didapatkan di 7 store : 



  1. Stasiun Bogor
  2. Pakansari Cibinong 
  3. Cikaret Cibinong 
  4. Pakupatan Serang
  5. Moh Toha Bandung 
  6. Stasiun Bandung Pintu Utara 
  7. Booth Resmi Mall Karawang Central Plaza 
Sok, mangga dicatat saja outlet nya. 

Eh, tapi kalau yang males datang ke outletnya, mendingnya pesan online saja. Langsung download saja aplikasi Siliwangi Bolu Kukus di appstore atau Google Playstore, bisa dipesan disana. Atau bisa juga pesan melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, OLX dan juga Kaskus. Asik kan bisa jajan Bolu Cinta Siliwangi ini tanpa harus keluar rumah. 

Atau mau pakai layanan free delivery nya?  Langsung saja order melalui call center 1500 - 556 atau chat langsung ke 0811-825-0044 via telegram atau whatsapp. Mau cobain order via LINE? Bisa banget, langsung saja cus order ke @Siliwangibolukukus .  



Pokoknya, jangan sampe nyesal kalau setelah menikmati Bolu Cinta Siliwangi ini akan ada rasa ketagihan yang melanda, ingin dan ingin lagi. Makanya langsung saja stock yah dan ajakin sahabat atau kerabat untuk menikmati Bolu Cinta Siliwangi ini bersama. Sambil ngeteh juga asik. 

Post a Comment

0 Comments