Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Kini Hadir di Raya Bogor & Cimahi

Untuk menemani anak belajar daring atau WFH sepertinya enak kalau sambil ditemani sama Siliwangi Bolu Kukus.  Tentunya selain enak, lezat dan nikmat, Siliwangi Bolu Kukus ini pun sudah dibekali dengan sertifikat PIRT dan juga halal, jadi konsumsinya pun aman. 


Selain varian rasanya yang banyak Siliwangi Bolu Kukus ini juga untuk urusan kualitasnya sangat diperhatikan. Harganya pun sangat terjangkau, cocok banget untuk dijadikan oleh - oleh. Yang paling saya suka itu rasa Alpukat Mentega yang rasanya beneran creamy, lembut dan bikin nagih. But, rasa yang lainnya pun enak. Ada rasa khas dalam setiap gigitannya. Gak percaya? sila cobain sendiri bagaimana lembut dan legitnya SBK ini. 




Siliwangi Bolu Kukus ini ada tiga kategori, FYI ya buat temen - temen yang belum kenal sama SBK, tapi saya ragu deh. Saya yakin semuanya sudah pada kenal dan malah ketagihan sama SBK yang lezat & legit ini. Kategorinya itu adalah :

💜 Siliwangi Bolu Klasik . Bentuknya tuh kotak panjang dengan varian rasa yang banyak, ada sekitar 22 varian rasa yang semuanya diambil dari cita rasa yang khas dari khasanal kuliner tanah Pasundan. 

💜 Siliwangi Bolu Asih . Bentuknya unik loh, berbentuk hati yang dikemas dengan kemasan kotak yang eksklusif. Varian, isi, ukuran dan rasanya pun beda - beda. Ada yang kemasan S , M dan L. 

💜Siliwangi Dessert Cake. Dessert cake lagi ngehits ya? SBK ga mau kalah dong, mempersembahkan Siliwangi dessert cake yang punya rasa khas. Varian rasanya yang istimewa ini ada 10 rasa loh, perpaduan dari citarasa yang unik dan juga modern. 

Selain ketiga varian produk SBK itu, juga menyediakan produk - produk UMKM loh, seperti camilan dan juga minuman. 


Dimana bisa mendapatkan Siliwangi Bolu Kukus ini? 

Produk - produk Siliwangi Bolu Kukus ini sangat mudah didapatkan, karena sudah tersebar di 11 provinsi Indonesia loh, tersebarnya di Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Palembang dan juga Lampung. Wah banyak kan? Nah, sekarang buka lagi loh store resmi yang ke - 9 , di Raya Bogor dan Cimahi. 



Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Kini Hadir di Raya Bogor & Cimahi 

Barakallahu fiik, store resmi SBK dibuka hari ini tanggal 10 Agustus 2021 di Bogor dan Cimahi. Penasaran sama alamat lengkapnya kan? 


Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Raya Bogor

Jalan Raya Bogor, Rw.50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710

https://maps.app.goo.gl/xpUMbLxMrn1rYAYz6


Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Cimahi

Jalan Raya Rancabelut No 818B RT.03/011 Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat 40526

https://goo.gl/maps/vVdejFPdPPmWUA487


PROMO BELI 2 DAPAT 3 

Seperti biasa, di setiap pembukaan store resmi, SBK tuh suka banget memberikan promo beli 2 dapat 3 yang diperuntukkan 100 pengunjung pertama pada tanggal 10 - 11 Agustus 2021, dimulai sejak pukul 09.00 s.d 13.00 WIB dan juga pukul 13.00 s.d 19.00 WIB. 




Buat temen - temen yang ingin berburu promo ini, jangan khawatir karena tim SBK ini sangat memperhatikan dan juga terus menghimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yang sesuai dengan aturan pemerintah untuk semua yang berkunjung ke store Siliwangi Bolu Kukus. 

Di area store disediakan fasilitas yang menunjang prokes, sebelum masuk dicek dulu suhu tubuhnya, juga suhu tubuh karyawan. Disediakan tempat untuk cuci tangan, lengkap dengan sabun dan handsanitizer juga. Setiap pengunjung dan karyawan sangat diwajibkan menggunakan masker dan jaga jarak ketika melakukan interaksi, ini semua disampaikan oleh pak Muhammad Faizal selaku Direktur CV. Boga Karya Siliwangi. 



Ada bocoran juga nih, nanti tanggal 28 Agustus 2021, In Sya Allah akan membuka store resmi di Sukalarang, Sukabumi. Wah, alhamdulillah yah jadinya semakin mudah mendapatkan Siliwangi Bolu Kukus ini. 

Hadirnya varian rasa baru, DURIAN MONTONG

Sst, selain pembukaan store ini. Ada yang baru juga loh. Sesuai dengan tagline SBK #SiliwangiKayaRasa, maka tim SBK ini menghadirkan varian rasa baru yang tentunya selalu dinantikan dong. Adalah varian rasa bolu klasik : DURIAN MONTONG. Yang ikut hadir pada hari ini, Selasa 10 Agustus 2021 diseluruh store resmi SBK. 





Yuk, jangan sampai kehabisan langsung diorder SBK nya buat stock menemani belajar daring dan WFH nih, males keluar? langsung saja hubungi call center nya di : 1500-556 atau chat center via whats app / telegram   0811-8250-044 ada juga LINE Official : @siliwangibolukukus . Atau bisa juga download aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store).

Semudah itu berbelanja SBK ya,Masya Allah Tabarakallah. 



With love,


Tian lustiana 


Post a Comment

5 Comments

  1. Wuih asik banget promonya. Pen cobain yg durian montong ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kebayang legitnya rasa durian montong yah.

      Delete
  2. Rasa Durian Montongnya mantap pisan. Maknyus, jadi kesampaian deh makan bolu rasa durian hehehe ... tapi yang Dessert Cake juga bikin mulut dikasih kelezatan haqiqi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua varian rasa dan produk SBK sudah tidak diragukan lagi yah.

      Delete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)