Jajan Makanan Korea di Musim Beku Bandung

Suka tiba - tiba ngidam makan makanan Korea namun males keluar rumah? 

Bikin di rumah saja, sama enaknya kok. 

Iya, bisa kok masak makanan Korea di rumah, beli saja di Musim Beku. 

Kemarin, saya beli nih mie Jjangmyeon lengkap dengan saus Jjangnya, topoki, oden dan saus gojuchang pedasnya, pasta rumput laut dan juga Htteok buat cemilannya. Rasanya enak loh, masaknya juga gampang enggak pakai ribet. 

Langsung saja beli di Musim Beku, ada di Shopee & Tokopedia. Kalau saya order di Shopee. 

 


Musim Beku adalah distributor Korean food, Japanese food dan juga local food yang halal plus lengkap banget yang sudah ada sejak tahun 2020. Musim beku sudah melayani lebih dari 50 usaha makanan di seluruh Indonesia loh, keren sekali.

 

Beli di Musim Beku ini bisa eceran, tapi kalau yang mau jualan / usaha juga bisa banget belanja di Musim Beku dengan harga yang sangat terjangkau dan termurah, untuk usaha sudah pasti untung melimpah nih. Jadi kalau mau lebih murah haurs beli minimal 10pc/item biar bisa mendapatkan harga grosir.



 

Penasaran kan belinya dimana? Saya kemarin beli di Shopee https://shopee.co.id/musimbeku . Di Tokopedia juga ada loh, https://www.tokopedia.com/musimbeku . @musimbeku.id ini bisa dikirim ke seluruh Indonesia . Dan selalu ada diskon loh di setiap tanggal cantik dan pay day sale di tanggal 25 setiap bulannya.

 

Kalau mau ke store nya juga bisa, langsung saja ke : Jl Golf 2 No 62 Cisaranten Bina Harapan Bandung .


Jangan lupa beli langsung ya, biar bisa makan makanan korea kapan saja, tinggal masak sendiri di rumah deh. 



See you,


Tian lustiana 

Post a Comment

0 Comments