BataCafe, Tempat Nongkrong Asik di Bandung Selatan

"Kita kumpul yuk, tapi jangan di daerah Bandung kota saja. Kita cobain melipir ke Selatan, menikmati hamparan sawah sambil ngobrol". Ajak salah seorang kawan. 


Kayaknya asik nih, ke cafe tapi di tengah sawah. Tanpa ba bi bu langsung deh mengiyakan. Karena memang penasaran sama cafe yang berada di tengah sawah. 

BATACAFE. Cafe yang memang berada ditengah sawah. Berada diantara hamparan persawahan di daerah BojongSari/Cibisoro yang memang sangat saya rekomendasikan untuk teman - teman yang ingin mencari suasana sejuk dengan pemandangan yang indah namun masih di Bandung.  

PIsang goreng, cemilan asik buat menemani ngobrol 


Buat teman - teman yang ingin kesini, bisa ambil jalan Bojongsoang kemudian belok ke jalan Cikoneng ke arah IPAL PDAM Bojongsoang, terus jalan saja, lokasinya nggak jauh dari IPAL PDAM Bojongsoang. 

Beneran, saya suka sama view dan suasananya. Cafe nya modern, instagramable dan memiliki pemandangan sekitar yang sangat indah. Bikin betah loh. Nafsu makan pun melonjak, mungkin karena udaranya yang segar dan pemandangan yang asri.

Nasi tutug oncom, enak. 


Makanan jagoan disini adalah nasi tutug oncom, rasanya enak dan "oncom" banget. Kerasa kencurnya, enak. Terus temen - temen juga harus nyobain nasi iga pedas nya, enak rasa iga nya tuh lembuuut banget, pedasnya pun pas. Ada juga nasi ayam rica, ini juga enak. Ah semua makanan disini enak - enak. 


Viewnya bagus, udaranya sejuk. Masya Allah

Untuk cemilan bisa pesan tempe mendoan atau pisang goreng. Jangan lupa untuk memesan es kopi juga yah supaya hari mu tambah menyenangkan. 

Batacafe ini luas, jadi kita bisa pilih mau duduk di area mana, ada lesehan ada juga yang duduk disekitaran kolam ikan, asik sambil bawa anak - anak memberikan ikan makan. Musholanya juga enak, mukenanya bersih. 


Bisa sambil kasi makan ikan, atau sekedar berswafoto. Foto : Koleksi Pribadi


Untuk harganya kisaran dari 10.000 - 50.000 . Cukup terjangkau, karena memang rasanya enak. Jangan lupa kalau kesini ajak orang tersayang yah. 



Post a Comment

0 Comments