Sambal Ny. Rara , The Real Sambal Rumahan yang bikin makan jadi lahap

"Makan tanpa sambal, bagaikan sayur tanpa garam!" 

Ya, saya urang sunda dan sangat tidak bisa jika harus makan tanpa sambal / sambel. Jadi suka bikin sambel itu hampir 2 atau 3 hari sekali, hambar rasanya jika makan tanpa sambal. 

But now, happy mommy nggak usah galau dan bimbang lagi kalau nggak buat sambal, karena ada sambal Ny.Rara yang praktis. Setelah pencarian dari sambal ke sambal, susah sekali menemukan sambal instant yang pas di lidah. Tapi sambal Ny.Rara ini pas banget, kayak sambal masakan rumahan, rasanya pas, pedasnya nampol. Huhas pedas. 





Bukan hanya saya yang suka sambal pedas, suami dan anak pun sangat suka sambal. Bagi kami, makan dengan sambal itu nikmatnya terasa sekali, apalagi kalau sambalnya sesuai dengan selera kami, Masya Allah nikmatnya tak terlupakan deh, meskipun makan hanya dengan goreng tahu dan telur dadar namun jika dihadirkan sambal, terasa mewah. 

Semenjak ada Sambal Ny.Rara di rumah, saya jadi tidak khawatir lagi kalau sedang malas masak. Asalkan di kulkas tersedia tahu dan tempe atau telur, sudah deh aman.  Suami dan anak juga nggak terlalu rewel masalah makanan, makan apa saja jadi asalkan ada sambal. 

Saya pun langsung stock sambal Ny.Rara kemasan 200 gram sesuai dengan selera kami, suami sukanya sambal Jengkol, anak sukanya sambal rebon, kalau saya sukanya sambal terasi. Selera kami memang berbeda - beda, untung saja sambal Ny.Rara ini banyak variannya. 


VARIAN SAMBAL NY.RARA

Penasaran sama variannya Sambal Ny.Rara? 

Sambal Ny.Rara ini ada 11 varian sambal yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera, jadi jangan khawatir. 

  1. Sambal Cumi
  2. Sambal Teri Medan
  3. Sambal Gami
  4. Sambal Geprek
  5. Sambal Jengkol
  6. Sambal Kecombrang
  7. Sambal Bawang
  8. Sambal Petai
  9. Sambal Rebon
  10. Sambal Tuna
  11. Sambal Terasi
Banyak kan varian rasa sambalnya? Hayoh kamu mau pilih yang mana? Jangan sampai bingung memilih, pilih sambal yang sesuai selera yah. 


KEMASAN SAMBAL NY.RARA 

Sambal Ny.Rara ini selain variannya banyak, kemasannya pun ada dalam berbagai ukuran. Bisa diorder sesuai kebutuhan nih mau kemasan yang mana. Untuk teman - teman jangan khawatir akan tumpah ketika pengiriman, karena kemasannya aman, nggak tumpah karena kemasan aman disegel. Untuk kirim ke luar kota aman, buktinya dari Tangerang ke Bandung aman, karena botolnya ditutup kembali dengan alumunium foil  sebelum tutup botolnya. 



  • Kemasan puas, ini ukurannya 200 gram ( harga Rp 41.000 - Rp 48.500)
  • Kemasan ekonomis, ukurannya 120 gram ( harga Rp 25.000 - Rp 29.500 )
  • Kemasan icip, ukurannya sachet 35 gram, cocok buat yang ingin mencoba dulu rasa dari sambal Ny.Rara ini.  ( harga Rp. 9.900 - Rp. 10.900 )

Bingung yah? 
Bingung ingin nyobain dulu sambal Ny.Rara yang mana nih? 
Tenang, saya kasi rekomendasi paket nih yang ada di Sambal Ny.Rara supaya teman - teman tidak bingung. 




Ada beberapa paket yang bisa teman - teman order, diantaranya : 
  • Paket CUTE BANGET ( cumi, teri medan , bawang ) 
  • Paket JENG TUTI ( Jengkol, tuna, terasi)
  • Paket BON TEREK ( Rebon ,Teri, Geprek)
  • Paket JENG CUMBRANG ( Jengkol, cumi, kecombrang) 
  • Paket GAMTETI ( Gami, petai, teri) 
Hayoh mau pilih paket mana ? Jangan bilang bingung juga, haha. Untuk harga paket ukuran 200 gram itu Rp. 139.000,- dan untuk ukuran 120 gram harganya Rp. 88.000,-


LEVEL SAMBAL NY.RARA 

Ada level kepedasannya juga loh, bisa dipilih juga sesuai dengan selera. 
  • PEDAS NAMPOL. Sambal dengan sensasi pedas yang NAMPOL, ini cocok banget untuk teman - teman yang cinta banget sama rasa pedas, makin pedas makin seru. Bayangin aja, limpahan cabai rawit yang pedas bersatu dalam rasa yang bikin nagih, siap - siap saja nasi nambah. 
  • PEDAS NAGIH. Menikmati sambal dan bikin ketagihan. Rasa pedasnya bikin makan menjadi lahap dan ketagihan bahkan susah berhenti loh, duh apakabar diet? Level pedas ini bisa dinikmati oleh siapa saja yang ingin menikmati sambal. Hati - hati saja makan makin lahap. 


Sambal Ny.Rara, the real sambal rumahan yang bikin makan menjadi lahap 

Thanks a bunch buat teman yang ngenalin saya sama sambal Ny.Rara ini. Saya rekomendasiin juga nih buat siapapun yang sedang mencari sambal instant yang rasanya RUMAHAN banget dan bikin makan jadi lahap. Citarasa yang nggak main - main dengan kualitas yang tak diragukan deh. JUARA BANGET SAMBAL NY.RARA!!!

Sambal NY.Rara ini travel friendly, jadi buat teman - teman yang suka traveling bisa banget bekal Sambal Ny.Rara nih, supaya makan tambah lahap.

Sambal NY.Rara ini sambalnya fresh, jadi tanggal produksi ke tanggal ED nggak jauh karena memang fresh. Jika sudah dibuka kemasannya tidak disarankan disimpan dalam suhu ruangan, karena ketahanan sambal ini hanya 4 hari. Langsung masukkan ke kulkas saja. 

Dimasak dengan higienis. Dibuat dari bahan - bahan dengan kualitas premium makanya menghasilkan rasa yang nikmat, enak, manis, pedas dan gurihnya itu pas banget. Rasa pedasnya nggak main - main, beneran nampol. Terus ya, topingnya itu banyaaak banget, ga kaleng - kaleng. Potongan topingnya besar - besar dan empuk banget, duh jadi laper lagi. 

Sambal Ny.Rara ini sangat pas banget dilidah saya, rasa manisnya pas, pedasnya pas, gurihnya juga pas. Pokoknya enak. 

Sambal Terasi, rasa terasinya kentara banget. Perpaduan gurih terasi dan pedasnya itu klop banget, apalagi kalau disandingkan dengan nasi hangat, duh rasanya ingin terus nambah nasi. 



Sambal jengkol, toping jengkolnya nggak main - main. Irisannya tebal nggak tipis dan banyak. Perpaduan jengkol dan pedasnya masuk. Jengkolnya juga nggak bau, jadi masih bisa menikmati dengan seksama nih si sambal jengkol Ny.Rara. 

Sambal rebon pedas. Rebonnya melimpah, nggak amis. Rasanya gurih dan pedasnya pas banget, bikin nagih dan nambah nasi terus. 

Bakalan repurchase nih mau nyobain varian sambal Ny.Rara yang lainnya ah. 



Teman- teman juga penasaran kan? Buruan langsung aja beli yah. Bisa beli langsung ke sosial medianya dengan DM instagram, facebook dan tiktok Ny. Rara atau bisa via marketplace di Shopee atau Tokopedia. Bisa juga langsung pesan Sambal Ny.Rara langsung disini nih 👉 https://ny.rara.co.id/pesan/ .

Yuk langsung order sekarang dan hati - hati bisa ketagihan, loh! 


INFO SOSIAL MEDIA & MARKETPLACE :

Instagram & tiktok : @sambal.ny.rara
Shopee : https://shopee.co.id/sambalnyrara
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sambalnyrara
Instagram : https://www.instagram.com/sambal.ny.rara/
Pesan Via Whatsapp : https://ny.rara.co.id/chat/wa-comment/


Post a Comment

0 Comments