Cireng Mang Aup

Cireng, yess i love cireng. Makanan berbahan dasar tepung aci ini adalah salah satu makanan yang akan membuat penikmatnya merasa ketagihan, yakin. Apalagi kalau udah nyobain menandaskan satu paket cireng Mang Aup yang ladanya bikin berteriak dan kesangan.Inimah cengek anu dicirengan bukan cireng dicengekan :D, abis ladana itu loh menggetarkan jiwa raga. 



Cireng Mang Aup, dinikmati dengan sambel yang HOT bangetlah dan cocok dinikmati sambil santai sore. Duh yang diluar Bandung gak usah manyun gitu dong kalau pengen menikmati cireng mang Aup, santai aja tinggal order doang dan cireng pun segera dikirim dan siap untuk dinikmati. Oiya, kalau untuk di Bandung, bisa lho request untuk sekalian digoreng, jadi begitu kurir tiba tinggal lep aja dimakan, kan asik gak usah goreng dulu. 




Selain cireng, ada juga cilok Mang Aup. Ciloknya juga gak kenyal banget, sehingga digigit gakan loncat sana sini, lembut. Bumbunya juga enak, nah kalau bumbu kacang untuk cilok ini masih manusiawi pedesnya, gak pedes banget. SO far cireng sama ciloknya juara buat para pecinta PEDAS sih cocok, tapi kalau kurang suka pedas makan cirengnya aja udah enak kok, buktinya anak saya juga makannya gak pake sambel tapi abis cirengnya, hihih. 


Harga cireng 15.000/ bungkus
Harga Cilok 12.500/ bungkus


MAu order? Sok atuh silakan hubungi: 

Pin 29273C5C/wa 
08998901464(khusus kota bandung)
untuk Luar Jabodetabek 2B32988A/089686917251
Twitter : @cirengmangaup

Post a Comment

0 Comments