BIG 99 CAFE

September 20, 2014 Tian Lustiana 0 Comments

Bandung, sekarang selain dijuluki kota kembang juga seharusnya dijuluki kota kuliner, setuju? udah setuju aja yah. Lho emang seharusnya setuju lah, coba lihat dimana - mana banyak banget tempat makan, mulai dari makanan yang dijual dipinggiran ataupun yang dikemas di restoran, dan hampir semuanya itu, ENAK. 

irish coffe 
Nih ada satu lagi cafe yang siap bersaing dengan jajaran kuliner lainnya di kota kembang ini. Sebuah cafe yang terletak di jalan bengawan no. 25. Cafe yang sebenarnya lebih konsentrasi pada olahan minuman susu nya ini dan sangat rekomendasi dengan MILKYWAY nya ini kemarin tanggal 29 Agustus 2014 telah dibuka. Artinya olahan nikmat dari cafe ini sudah bisa kita nikmati, tenang masalah harga masih masuk akal koq, ga bikin kantong bolong, percaya deh.

0 komentar:

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.