CUANKIE SERAYU

Untuk pecinta makanan berkuah pedas dan enak, pasti menyukai cuankie. Bakso cuankie serayu , yang terletak di jalan yang sesuai dengan namanya jalan Serayu no.2. Satu porsi cuankie serayu ini terdiri dari baso kecil, siomay, tahu kering dan tahu putih. Kalau saya sih suka banget sama tahu putih dan siomaynya. Enaknya pake banget ditambah lagi dengan kuahnya yang khas, gurih dan yummy banget. 
Photo credits by searching google 

Cuankie Serayu ini memang terkenal sekali di Bandung, harga satu porsi nya hanya di banderol dengan 12.000 saja. 

Dokumentasi pribadi

Untuk tempatnya, sering penuh pake banget. Makanya setiap saya ingin beli cuankie, hampir tidak pernah makan disana. Selalu saja saya bungkus, tapi rasanya tetap enak kok. Malah makan di rumah tambah nyaman karena bisa sambil selonjoran :D. 


Dokumentasi pribadi



Buka jam : 11.00
Tutup jam : 20.00
Tapi biasanya sebelum jam 5 sore aja udah abis, ga kebagian. 

Nilai yang penikmat rasa berikan untuk bakso cuankie serayu ini adalah : 100 deh, diantara cuankie yang pernah penikmat rasa cicipi. 




6 comments:

  1. Serayu teh palih mana tea nya? Hilap deui... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jalan masuknya bisa lewat jalan Riau teh Orin, jalan masuk ke jl serayu nya sebelah HSBC

      Delete
  2. wah enak kayaknya, kalau ke Bandung mampir aaah. Makasih teh Tian info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama - sama ,,, ;) silakan kalau ke Bandung mampir ya kesini

      Delete
  3. hr mgg kmaren ngidam banget cuanki serayu, tp pas lg penuh2nya, bnyk yg antri blum kebagian tempat duduk... mana jav lg rewel... akhirnya pindah cari tempat lain hiks...

    ReplyDelete
  4. Wah, perlu dikunjungi dan dicoba nih, tapi mending take away deh kayaknya yak? Ikut jejak Mak Tian aja ntar ah! Trims infonya. :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, silakan berkomentar yang sopan yaa.