Paket New Normal di Fat Oppa Bandung , Bikin Happy Tanpa Bikin Kantong Bolong

"Bu, ajakin aku makan di luar dong, bosan di rumah aja!" 
Pinta neng Marwah.


Iya sih, udah hampir 6 bulan neng Marwah beneran #DirumahAja gak kemana - mana. Neng Marwah kangen makan makanan Korea, terakhir makan tuh pas buka puasa karena kan Fat Oppa bisa delivery jadi pas mau buka puasa dulu tuh kami delivery saja paket duk - duk dari Fat Oppa.



BBQ 


Fat Oppa BBQ Platter 


Kepoin instagram Fat Oppa, mereka sudah buka Dine in, duh senengnya. Tapi ada rasa was - was juga, iya sih new normal namun bukan berarti kita bebas berkeliaran kesana kemari, betul? Sebelum saya mantapkan hati buat ajakin neng Marwah ke Fat Oppa, saya cek ricek dulu tuh gimana prosedur dan protokol kesehatan yang diterapkan di Fat Oppa. Alhamdulillah protokol kesehatan yang diterapkan oke, jarak antara meja satu ke meja lain pun jauh jadi insya allah aman.


Saya pun mantap ajakin neng Marwah ke Fat Oppa Antapani. Selain neng Marwah saya ajakin mamah sama bapak sekalian, bapak juga penasaran sama makanan Korea. Biasanya bapak males kalau diajakin ke tempat makan yang bukan makanan sunda, tapi kali ini beliau mau, hehe. Ingin nyobain makan makanan Korea katanya. 


Akhirnya kami pun  janjian langsung di Fat Oppa Antapani. Saya dan neng Marwah berangkat berdua dari rumah di jalan Supratman sedangkan mamah dan bapak berangkat dari rumahnya di Kiaracondong. Fat Oppa Antapani ini memang Fat Oppa yang paling dekat dari rumah. Dulu sih sebelum ada Fat oppa Antapani ini saya biasanya ke Fat Oppa yang di Jalan Karapitan, next insya allah ingin cobain yang di Cimahi. 

Japchae
Begitu datang ke Fat Oppa Antapni, saya disuruh untuk mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer kemudian di cek suhu badannya. Pegawainya pun menggunakan masker dan sarung tangan, jadi  pastinya aman dong yah dan gak bikin khawatir untuk bisa menikmati hidangan disini. 

Karena saya datang berempat, jadi saya pilih paket yang untuk berempat biar ga pusing pilih makanan. Iya, di Fat Oppa ini ada paket New Normal untuk berempat. 



Lihat postingan ini di Instagram

Yuhuu.. 😚 Promo Paket New Normal dari Fat Oppa masih berlaku ya gaess.. . 📣 PAKET NEW NORMAL Start from IDR 35k/ person . 🔸NEW NORMAL BBQ (4org) -4 Nasi -WooSamgyeop -Dak Bulgogi -Fat Oppa BBQ Platter -Kimchi Jjigae -Sweet Tea Jug -2 Strawberry Cheese Bingsu NORMAL PRICE : 250.000❌ DISC PRICE : 185.000 . . 🔸NEW NORMAL JJIGAE (4org) -4 Nasi -Budae Jjigae -BBQ / Yangnyeom Fried Chicken -Cheese Buldak -Sweet Tea Jug -2 Strawberry Cheese Bingsu NORMAL PRICE : 200.000❌ DISC PRICE : 150.000 . . 🔸NEW NORMAL BBQ + JJIGAE (4org) -4 Nasi -FAT OPPA BBQ Platter -Wagyu Cube -Budae Jjigae -Japchae -Sweet Tea Jug -2 Strawberry Cheese Bingsu NORMAL PRICE : 300.000❌ DISC PRICE : 215.000 . . 🔸NEW NORMAL COUPLE (2org) -2Nasi -Woo Samgyeop -Dak Bulgogi -2 Boricha NORMAL PRICE : 85.000❌ DISC PRICE : 70.000 . . Yuk kita makan bareng lagi ke Fat Oppa 🚗🚙🚌 . ============== #FatOppa #KoreanBbq #Koreanfood #Koreanresto #Paket #NewNormal #Couple #Family #Friends
Sebuah kiriman dibagikan oleh Fat Oppa Korean BBQ (@fat_oppa) pada


Saya pilih paket New Normal BBQ + Jiggae untuk 4 orang. Dalam paket yang dibanderol harga 300ribu ini tuh lengkap banget loh, diantaranya : 
  1. 4 nasi putih 
  2. Wagyu cube
  3. Fat Oppa BBQ Platter 
  4. Budae Jiggae 
  5. Japchae
  6. Sweet tea jug ( utk 4 orang ) 
  7. 2 strawberry cheese bingsu 
Lengkap bukan menu nya? Dari 300ribu, sekarang sedang ada diskon loh. Jadi cukup bayar seharga 215ribu saja. ALhamdulillah kenyang untuk berempat loh, seneng deh. 

Wagyu cube 

Neng Marwah, mamah dan bapak saya pun menikmatinya. Katanya makan makanan Korea di Fat Oppa itu pas banget di lidah orang Sunda. Biasanya kan kalau makanan luar sunda itu suka beda di lidah orang tua, namun makanan yang tersaji di Fat oppa ini oke banget rasanya. 

Selain paket New Normal BBQ + JIGGAE ini ada paket apa lagi? 

Ada paket lainnya kok. Pokoknya perorang tuh jatuhnya start from 35k , gak bikin kantong bolong, sungguh. 

Paket NEW NORMAL COUPLE  untuk 2 orang , 
  1. 2 nasi putih 
  2. Woo Samgyeop 
  3. Dak bulgogi 
  4. 2 boricha 
Harga normalnya tuh 85ribu, harga diskon nya jadi 70rb.

Strawberry Cheese Bingsu 

Paket NEW NORMAL JIGGAE untuk 4 orang 
  1. 4 nasi putih 
  2. budae jiggae 
  3. BBQ / Yangnyeom Fried Chicken 
  4. Cheese buldak 
  5. Sweet tea jug 
  6. 2 strawberry cheese bingsu 
Harga normalnya 200rb menjadi 150rb. 



Lihat postingan ini di Instagram

Paket New Normal di Fat Oppa Bandung⁣ ⁣ Sudah hampir enam bulan, neng Marwah dirumah aja. Bosen kali yah. Makanya beberapa waktu lalu neng Marwah ngajakin ingin makan keluar. Dan resto favorite nya tuh di Fat Oppa, neng Marwah suka sama makanan Korea. Sebelum meng iya kan keinginan neng Marwah untuk makan di Fat Oppa saya kepoin dulu tuh Fat Oppa yang memang sudah buka dine in. Protokol kesehatan yang diterapkan sesuai dengan anjuran. Sebelum memasuki area tempat makan kita disuruh untuk mencuci tangan kemudian menggunakan hand sanitizer, kemudian suhu tubuh kita diukur. Jarak satu meja ke meja lain pun tidak berdekatan, jadi insya allah aman. ⁣ ⁣ Mantap deh ngajakin neng Marwah ke Fat Oppa. Di era new normal ini, Fat opp punya paket new normal juga loh ada beberapa paket yang tidak bikin kantong bolong loh. ⁣ ⁣ Saya kemarin pesan Paket New Normal BBQ JIGGAE untuk 4 orang. Harga normalnya tuh 300rb tapi karena sedang diskon jadi cukup bayar 215rb saja, hemat bukan?⁣ Satu paket itu bikin kenyang karena isi paketnya banyak, diantaranya : ⁣ 1. 4 nasi putih⁣ 2. Fat Oppa BBQ Platter , ada lima rasa dan semua rasanya enak. ⁣ 3. Wagyu cube ⁣ 4. Budae Jiggae , favorite saya nih. Kuahnya enak banget. ⁣ 5. Japchae⁣ 6. Sweet tea jug ⁣ 7. 2 strawberry cheese bingsu⁣ Banyak kaaan? ⁣ Paket lainnya apa aja? Cus ah baca aja review lengkapnya di : https://www.happytummyhappymommy.web.id/2020/08/paket-new-normal-di-fat-oppa-bandung.html ⁣ ⁣ Yuk ajakin temen – temen, kerabat, sahabat dan saudara ke Fat Oppa terdekat. ⁣ Fat Oppa Korean BBQ Outlet ⁣ 1. Karapitan 82 / 085862840760 ⁣ 2. Terusan Jakarta 43 (Antapani) / 085858761019 ⁣ 3. Amir machmud 772 (Cimahi) / 085795607185 ⁣ ⁣ #FatOppaBandung #ClozetteID #RekomendasiTian #KulinerKorea #KoreanCuisine #FatOppaAntapani #MakananKorea #KoreanFood #JajanKorea ⁣ @fat_oppa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tian Lustiana (@tianlustiana) pada


Paket NEW NORMAL BBQ untuk 4 orang 
  1. 4 nasi putih
  2. woo samgyeop
  3. Dak bulgogi
  4. Fat Oppa BBQ platter 
  5. Kimchi jigae 
  6. Sweet tea jug
  7. 2 strawberry Cheese bingsu 
Harga normalnya 250ribu menjadi 185ribu. 

Gimana? harganya sungguh bikin menjerit ingin segera ke fat oppa bukan? Yuk buruan langsung saja datang ke Fat Oppa yang terdekat. 


Budae Jiggae 

Fat Oppa Korean BBQ Outlet 
  1. Karapitan 82 / 085862840760 / manager outlet : Firman 
  2. Terusan Jakarta 43 (Antapani) / 085858761019 / manager outlet : Fauzi 
  3. Amir machmud 772 (Cimahi) / 085795607185 / manager outlet : Mex 
Instagram : @Fat_oppa 


Yuk ajakin keluarga, sahabat, kerabat ke Fat Oppa Korean BBQ. 




Post a Comment

0 Comments