Untuk pecinta makanan berkuah pedas dan enak, pasti menyukai cuankie. Bakso cuankie serayu , yang terletak di jalan yang sesuai dengan namanya jalan Serayu no.2. Satu porsi cuankie serayu ini terdiri dari baso kecil, siomay, tahu kering dan tahu putih. Kalau saya sih suka banget sama tahu putih dan siomaynya. Enaknya pake banget ditambah lagi dengan kuahnya yang khas, gurih dan yummy banget. 
Photo credits by searching google 

Cuankie Serayu ini memang terkenal sekali di Bandung, harga satu porsi nya hanya di banderol dengan 12.000 saja. 

Dokumentasi pribadi

Untuk tempatnya, sering penuh pake banget. Makanya setiap saya ingin beli cuankie, hampir tidak pernah makan disana. Selalu saja saya bungkus, tapi rasanya tetap enak kok. Malah makan di rumah tambah nyaman karena bisa sambil selonjoran :D. 


Dokumentasi pribadi



Buka jam : 11.00
Tutup jam : 20.00
Tapi biasanya sebelum jam 5 sore aja udah abis, ga kebagian. 

Nilai yang penikmat rasa berikan untuk bakso cuankie serayu ini adalah : 100 deh, diantara cuankie yang pernah penikmat rasa cicipi.